Teddy - Gustianto, Terima B1 KWK Partai Perindo

Teddy - Gustianto, Terima B1 KWK Partai Perindo

Teddy - Gustianto bersama DPD Terpilih--

 

 

radarseluma.disway.id, SELUMA - Teddy Rahman, SE, MM - Drs. H.Gustianto sudah mendapatkan perahu untuk maju di Pilkada Seluma.Sebelumnya pasangan Teddy dan Gustianto sudah mendapatkan Model B. persetujuan. parpol KWK , Partai Nasdem, Partai Demokrat dan disusul Partai Amanat Nasional (PAN) dan saat ini, Senin (19/8) pasangan ini mendapatkan Model B. persetujuan. parpol KWK dari Perindo.

 

 

Saat ini pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Seluma Teddy Rahman, SE, MM dan Drs. H Gustianto sudah mendapatkan B. Model. persetujuan. Parpol KWK sebanyak 4 Partai, Partai Demokrat, Nasdem, PAN dan Perindo.

 

Teddy Rahman,SE, MM membenarkan dirinya dan Drs. H. gustianto telah kantongi B1 -KWK dari partai Perindo pada Senin (19/8), yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo yang ditetapkan pada 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:B1- KWK Partai Nasdem Ke Teddy - Gustianto, Berlayar? Simak Selengkapnya

BACA JUGA: 3 Tahun Erwin Gustianto, 53 % Warga Seluma Ngaku Puas

 

" Alhamdulillah. Pada hari ini (red) Senin 19 Agustus 2024, saya dan Bapak Gustianto menerima B.Persetujuan.Parpol.KWK. dari Partai Perindo. Terimakasih saya sampaikan kepada keluarga Partai Perindo di setiap tingkatan. Insya Allah, tugas yang diberikan Partai Perindo kepada kami berdua, akan kami jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Terhitung hingga hari ini, kita sudah menerima 4 B.Perstujuan.Parpol.KWK, yaitu dari Partai Nasdem, PAN, Demokrat, dan Perindo. Telah melebihi dari syarat minimal 6 kursi yang dibutuhkan" jelas Teddy.

 

Lanjutnya, Komunikasi dengan partai yang telah berikan B1 - KWK sudah final dan sudah mulai menyusun untuk persiapan pendaftaran ke KPU Kabupaten Seluma.

Sumber: