10 Hero Rekomendasi Untuk Counther Hero Saber di Mobile Legends

10 Hero Rekomendasi Untuk Counther Hero Saber di Mobile Legends

Hero yang Bagus Untuk Counther Hero Saber di Mobile Legends--

radarseluma.disway.idHero Saber dengan mobilitas dan burst damage yang tinggi, seringkali menjadi mimpi buruk bagi banyak pemain Mobile Legends terutama ulti saber.

Namun, dengan pemilihan hero dan strategi yang tepat, kamu bisa melumpuhkan atau counther pergerakannya dan menggagalkan rencana pembunuhannya. Mari kita bahas lebih dalam tentang cara menghadapi Saber.

 

Memahami Kelemahan Saber

 

Sebelum membahas hero counter, penting untuk memahami kelemahan Saber. Saber sangat rentan ketika skill ultimate-nya sudah digunakan. Selain itu, dia juga cukup lemah dalam pertarungan jarak jauh.

 

Hero Counter Saber Terbaik

 

Tigreal: Ultimate Tigreal, Fatal Links, sangat efektif untuk menangkap Saber dan mencegahnya menggunakan skill. Kombinasikan dengan skill 1, Mortal Coil, untuk memberikan stun yang mengganggu.

BACA JUGA:Menunggang Kuda Besi di Dunia Liar: 5 Game Rekomenasi Koboi Android Terbaik di Tahun 2024

BACA JUGA:Permainan Dengan Penuh Aksi:Inilah 5 Game Eksklusif PS4 Terbaik di Tahun 2024

Khufra: Boundless milik Khufra sangat berguna untuk mengunci pergerakan Saber. Dengan skill ini, Saber akan kesulitan untuk kabur atau menyerang.

Chou: Fleksibilitas Chou membuatnya sulit untuk ditarget oleh Saber. Ultimate Chou, The Way of the Dragon, dapat digunakan untuk mengunci Saber dan memberikan damage besar.

Sumber: