Kejari BS Adakan Pertemuan, Pantau Pakem di BS Libatkan Pemerintah Provinsi

 Kejari BS Adakan Pertemuan, Pantau Pakem di BS Libatkan Pemerintah Provinsi

kejari BS kumpulkan organisasi--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id,  - Sosialisasi Pengawasan Penghayatan Kepercayaan Masyarakat (Pekam). Kali ini Kejari BS bukan hanya melibatkan stakeholder di tingkat kabupaten, tetapi juga melibatkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, yaitu Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu.

 

BACA JUGA:Secara Aklamasi, AGK Dipilih Jadi Plt Ketum Golkar

BACA JUGA:Harga dan Promo Menarik Khusu Varian Honda Brio Satya S M/T, DP Rendah Angsuran Ringan dan Terjangkau

 

Kegiatan dan Pengawasan Pakem digelar di Aula Pertemuan Kejari BS pada Selasa 13 Agustus 2024 pagi.  Kajari BS, Nurul Hidayah SH. MH membuka langsung acara didampingi jajarannya. Hadir juga pada kegiatan unsur intelijen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB), Majelis Ulama Indonesia, Pengurus Nahdlatul Ulama (NU), perwakilan Badan Intelijen Negara (BIN) dan para tokoh agama yang ada di BS.

 

"Kegiatan pengawasan Pakem berjalan dengan lancar dan kondusif,"ungkap Kajari BS, Nurul Hidayah.

 

Nurul mengatakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pakem sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Kejari BS. Namun, pada tahun ini pengawasan Pakem lebih ditingkatkan, karena bertepatan dengan tahapan Pilkada serentak tahun 2024.

 

"Terkait Pakem atau aliran kepercayaan di tengah masyarakat terpantau aman dan kondusif,"ucap Nurul.

 

Sumber: kejari kumpulkan organisasi di bs