Victoria Dockside di Hong Kong, Pameran "100% Doraemon & Friends" Rangsang Pengunjung

Victoria Dockside di Hong Kong, Pameran

Victoria Dockside di Hong Kong, Pameran "100% Doraemon & Friends" Rangsang Pengunjung--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Victoria Dockside, Distrik Seni dan Budaya K11 di Hong Kong, kembali bersinar terang sebagai panggung debut global dari acara besar kelas dunia – pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" yang sangat dinantikan, dipersembahkan oleh merek kreatif AllRightsReserved (ARR) bekerja sama dengan Fujiko Pro.

 

BACA JUGA:2 Pekan Menjabat, Wapres Iran Mundur! Alasannya Kecewa

BACA JUGA:Musim Panas Penyebab Sawit Tidak Berbuah

 

 Mempertahankan lonjakan kedatangan pengunjung pada paruh pertama tahun 2024 menurut Pemerintah Hong Kong , landmark budaya-ritel perintis K11 MUSEA, yang terletak di jantung Victoria Dockside, mencapai rekor tertinggi jumlah pengunjung dalam satu hari tahun ini dengan lonjakan hampir 40% melalui serangkaian program budaya yang dikurasi dan pengalaman ritel mewah. 

 

Dilengkapi dengan kampanye "Wondrous Summer – 100 Reimagined Childhood Experiences" , keanggotaan konsumen meningkat ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan penjualan makanan dan minuman serta penjualan eceran hingga hampir 30% dan penjualan wisatawan meningkat hingga 10%.

 

 Seiring dengan meningkatnya kunjungan internasional di Hong Kong, keberhasilan gemilang model "Cultural Commerce" K11 MUSEA siap memainkan peran penting dalam merangsang ekonomi Hong Kong dan memberikan vitalitas baru ke dalam dunia pariwisata dan ritel Hong Kong.

 

 

Setelah peluncuran perdana global pameran “100% DORAEMON & FRIENDS”, jumlah pengunjung di K11 MUSEA melonjak hampir 40% dibandingkan dengan jumlah pengunjung sebelum pameran, sehingga mencetak rekor baru dalam satu hari untuk tahun tersebut.

Sumber: