Toyota Innova Alami Kecelakaan, Hantam Truk di Seluma, Akibat Elak Motor

Toyota  Innova Alami Kecelakaan, Hantam Truk di Seluma, Akibat Elak Motor

Kondisi mobil Toyota Innova--

 

TALANG DANTUK, Radarseluma.Disway.Id,  - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya tejadi di ruas jalan lintas Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Melibatkan mobil Toyota Innova warna Silver BD 1914 PL dengan mobil Truck NoPol BD 8319 YL Warna Merah.

 

BACA JUGA:Totoya Fortuner 4X4 2024 Lengkap Mulai dari Harga OTR Spesifikasi dan Promo Spesial Agustus

BACA JUGA:Mobil Isuzu MuX 2024 SUV Tangguh dan Handal Memiliki Sistem Canggih, Fitur Bergerak Otomatis

 

Kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Minggu (11/8) siang, sekitar Pukul 12.45 Wib. Bermula pada saat pengemudi mobil Toyota Innova warna Silver BD 1914 PL yang diketahui dikemudikan oleh Iri Purnadi (44) warga Desa Air Teras, Kecamatan Talo melaju dari arah Kota Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. 

 


Truk yang ditabrak--

Saat melintas di tikungan ruas jalan lintas Kelurahan Talang Dantuk, dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba ada sepeda motor yang sedang berhenti. Hal tersebut membuat pengemudi Toyota Innova bermaksud ingin menghindari nya, dengan membanting stir ke kanan jalan. Hanya saja, saat itu mobil yang dikemudikannya malah menabrak mobil Truck NoPol BD 8319 YL warna merah yang dikemudikan oleh Deden Haryono (40) warga Desa Jayakarta, Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah yang saat itu melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Kota Manna.

 

"Dari keterangan para saksi, saat itu mobil Innova melaju dari arah Manna menuju ke arah Kota Bengkulu. Saat berada di TKP mobil bermaksud ingin menghindari pengendara sepeda motor hingga terjadi tabrakan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Iptu Gema Pipi Arizon, SSos MM didampingi Kanit Laka, Bripka Robert Iswahyudi, SM saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Mendengar benturan keras akibat kejadian Lakalantas tersebut. Membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung menuju ke lokasi TKP, untuk memberikan pertolongan kepada para sopir.

Sumber: