Pendaftaran Cakada 27 Agustus, Ada Sisa Lima Kursi Lagi

Pendaftaran Cakada 27 Agustus, Ada Sisa Lima Kursi Lagi

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Seluma Nofi Eriyan Andesca --

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sesuai dengan tahapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma dimulai pada tanggal 27 Agustus. Atau tinggal 15 hari lagi. Saat ini tinggal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tiga kursi dan Gelora dua kursi yang belum menentukan arah dukungannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma. Apakah mendukung Teddy Rahman  Gustianto (Teguh) atau justru Erwin Octavian, SE dan Jonaidi (Erjon). 

 

BACA JUGA:Ketua Umum Golkar Undurkan Diri, Ada Kata Menjaga Keutuhan Partai Golkar! Siapa Penggantinya?

BACA JUGA:Ramaikan Pawai, Ribuan Pelajar di Bengkulu Selatan Padati Lapangan Sekundang

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Nofi Eriyan Andesca, S.Sos mengungkapkan bahwa saat ini partai berlambang banteng tersebut masih melakukan survei kedua.

 

Meski di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu PDI Perjuangan berkoalisi dengan PAN untuk mengusung Helmi Mian, menurut Nofi semua kemungkinan masih bisa terjadi. 

 

"Semuanya masih berpeluang. Saat ini sedang survei kedua. Dan nantinya rekomendasi ini mutlak menjadi wewenang DPP," kata Nofi, kemarin. 

Sementara itu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma saat ini secara resmi sudah menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk pasangan Erjon. DPD II  Partai Golkar Seluma saat ini siap untuk terjun bersama dan berjuang memenangkan pasangan Erjon pada Pilkada Seluma yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

 

Ketua DPD II Partai Golkar Seluma, Yudi Harzan mengatakan untuk surat rekomendasi DPP Partai Golkar sudah diserahkan pada Rabu (7/8) kemarin di DPP Partai Golkar. Serta surat rekomendasi dukungan dalam bentuk B1 KWK ini diserahkan oleh Ahmad Doli Kurnia Tanjung, yang merupakan Wakil Ketua Umum  Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar. Serta surat rekomendasi ditanda tangani langsung oleh ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Sumber: