Breaking News! Ada Kabar Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum Golkar

Breaking News! Ada Kabar Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum Golkar

Airlangga--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id - Suhu panas politik menimpa partai Golkar. Ada  isu Musyawarah Nasional Luar Biasa atau Munaslub untuk pergantian ketua umum (ketum) di luar jadwal akan dilakukan Partai Golkar. Bahkan ada kabar Airlangga Hartarto mundur dari posisi Ketum Golkar.

Informasi yang diterima, Airlangga memutuskan mundur dari Ketum Golkar per Sabtu (10/8) malam. Untuk itu, Golkar juga dikabarkan menyiapkan Plt atau pelaksana tugas untuk menggantikan Airlangga sebelum menunjuk ketum definitif.

BACA JUGA:5 Hero Fighter yang Susah Dikalahkan Jika Digunakan di EXP Lane!

BACA JUGA:11 Game Tema Perjuangan Terbaik Rekomendasi di Steam Bulan Agustus 2024

 

Dalam AD/ART Golkar, jadwal Munas untuk memilih ketum selanjutnya digelar pada Desember mendatang. Jika Airlangga mundur, Golkar harus menggelar Munaslub atau menunggu jadwal Munas pada Desember sembari menunjuk Plt Ketum.

 

 

Ditanyai wartawan seperti dilansir dari Detik.Com, Waketum Golkar Dito Ariotedjo tidak menjawab pasti mengenai isu pengunduran diri Airlangga dari Ketum Golkar. Dito meminta untuk menunggu informasi resmi terkait isu ini.

 

BACA JUGA: Upaya BSI Kembangkan Agen, Kini Capai 103 Ribu, Volume Transaksi Tembus Rp31 T

BACA JUGA:Upaya Petani Sawit Bayar Kredit, Terganjal Buah Sawit Ngetrek, Kredit Petani Sawit Bermasalah

"Kita tunggu ya resminya.... Mungkin karena akan fokus di pemerintahan dan tantangan ke depan terkait ekonomi nasional dan global semakin banyak dan kompleks," kata Dito saat dikonfirmasi, Minggu (11/8/2024).

Sumber: