HKSTP Bawa 14 Perusahaan di Techsauce Global Summit 2024

HKSTP Bawa 14 Perusahaan  di Techsauce Global Summit 2024

Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP)--

Teknologi Berkelanjutan

 

Teknologi Lingkungan untuk Tanah dan Logam Langka - Achelous Pure Metal Company Limited terlibat dalam pengembangan baterai litium dan sektor logam berkelanjutan, dengan fokus pada teknologi lingkungan untuk pengolahan limbah elektronik dan air limbah, serta pemurnian logam.

AI Inovatif Robotika untuk​ Medis dan Perhotelan - Novelte Robotics merevolusi robot tradisional dengan AI dan robotika canggih untuk solusi otonom di sektor medis dan perhotelan, meningkatkan efisiensi operasional dan produktivitas.

 

Menjelang Techsauce Global Summit, HKSTP menyelenggarakan serangkaian kegiatan pra-acara strategis untuk meningkatkan interaksi dan memperdalam hubungan dalam ekosistem inovasi lokal dan regional. Inisiatif ini sejalan dengan misi Innovation Mixer HKSTP, yaitu berkolaborasi dengan perusahaan dan talenta dari seluruh dunia untuk mengembangkan ekosistem inovasi dan teknologi (I&T). Kegiatan pra-acara meliputi pertemuan dan pertukaran dengan National Innovation Agency (NIA), Digital Economy Promotion Agency (DEPA), True Digital Park, dan investor, yang bertujuan untuk mendorong peluang kolaboratif dan menunjukkan komitmen Hong Kong terhadap teknologi dan inovasi.

 

HKSTP secara aktif terlibat dengan ekosistem I&T di seluruh Asia Tenggara, memanfaatkan lokasi strategis Hong Kong untuk menarik perusahaan teknologi dari kawasan tersebut. "HK Sandbox Programme" Angkatan 1 HKSTP diluncurkan pada tahun 2023 bagi perusahaan rintisan Thailand untuk mengeksplorasi peluang pertumbuhan di Hong Kong. Delapan perusahaan rintisan Thailand bergabung dengan program Ideation HKSTP dan mendarat di Hong Kong untuk lebih memperluas jangkauan pasar. Berbekal keberhasilan Angkatan 1, pendaftaran kini dibuka untuk angkatan baru perusahaan rintisan Thailand. Hong Kong berfungsi sebagai gerbang penting tidak hanya ke Tiongkok Daratan tetapi juga ke GBA, menyediakan akses ke pasar regional dan internasional yang luas.

 

KTT Global Techsauce 2024

 

Tanggal: 7-9 Agustus 2024 (Rabu hingga Jumat)

Tempat: Queen Sirikit National Convention Center (QSNCC), 60 Queen Sirikit National Convention Center, Ratchadaphisek Road, Khlong Toei Sub-district, Khlong Toei District, Bangkok 10110, Thailand

Nomor Stan Paviliun Hong Kong: C9-C10

 

Sumber: