Pilgub Sumut Dipastikan Panas, Mantan Gubernur Lawan Walikota Medan! PDIP Lawan All Partai

Pilgub Sumut Dipastikan Panas, Mantan Gubernur Lawan Walikota Medan! PDIP Lawan All Partai

Mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diusung PDI Perjuangan--

Edy masih diminta melaksanakan konsolidasi ke seluruh DPD, DPC dan PAC ranting di Sumut.

"Melaksanakan konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 dengan DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting dan seluruh elemen PDI Perjuangan di Provinsi Sumatera Utara dalam waktu 2 minggu setelah surat tugas ini diberikan," ucapnya.

 

BACA JUGA:Gunakan Jaminan Fidusia Proses Jual Beli Mobil Ferrari Sport Secara Kredit Lebih Cepat di Dealer

BACA JUGA:Harus Ada Keseimbangan Upaya Penagihan dan Perlindungan Konsumen, Asosiasi Advokat Konstitusi Adakan FGD

Edy juga ditugaskan untuk melakukan pemetaan politik bersama PDIP di Sumut untuk pemenangan Pilkada. Edy juga ditugaskan untuk mencari tambahan partai pendukung, namun jika tidak dapat maka tetap bisa mengusung sendiri.

 

 

"Menyiapkan koalisi partai pendukung untuk menambah syarat pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara pada Pilkada serentak 2024 di KPU Provinsi Sumatera Utara. Jadi cari partai tambahan, tapi kalau sudah diborong, hari ini kan kita terkenal dengan demokrasi kotak kosong, kosong kosong kita perahu sendiri siap kita lawan," ujarnya.

 

Pekikan teriakan 'merdeka' menggema saat Komarudin Watubun membacakan surat tuags tersebut dari ribuan peserta apel Satgas PDIP di Sumut. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah elit politik PDIP terlihat hadir seperti Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

 

BACA JUGA:Didatangi Debt Collector Galak, Lakukan Hal Ini, Debt Collector Pasti Pikir Ulang Untuk Galak!

BACA JUGA:Deretan Game Murah di Steam! Dari Indie Gems Sampai Klasik Pun Ada!

Terlihat juga Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat. Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dan Sekretaris DPD PDIP Sumut Sutarto juga terlihat hadir di atas panggung.

Sumber: