Pembukaan Diklat Anggota Paskibraka Bengkulu Selatan, Arjo Imbau Maksimal Tugas Mulia

Pembukaan Diklat Anggota Paskibraka Bengkulu Selatan, Arjo Imbau Maksimal Tugas Mulia

Pembukaan diklat Paskibra BS--

 

"Pendidikan dan pelatihan ini  merupakan perwakilan pelajar di Bengkulu Selatan yang telah dinyatakan lulus sebagai anggota Paskibraka Kabupaten,"kata Arjo.

 

Arjo mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi calon paskibraka Kabupaten di tahun 2024 ini. Dan juga menyampaikan, apresiasi yang setinggi–tingginya kepada seluruh peserta Diklat Paskibraka yang telah mengikuti seleksi dan berhasil terpilih untuk menjadi bagian dari Paskibraka Kabupaten.

 

BACA JUGA:Kecamatan Manna Terpilih Sebagai Terbaik Dalam Lomba Seni Dendang BS

BACA JUGA:New Pajero Sport GLX 4x4 MT, Mesin 2.8 cc Desain Gagah Memiliki Fitur Sistem Canggih Populer di Dunia

"Anda merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki semangat kebangsaan, keberanian, dan kesetiaan dalam menjalankan tugas mulia sebagai anggota paskibraka,"kata Arjo.

 

Ia mengakui Paskibraka adalah momen penting dalam perjalanan bagi seluruh anggota Paskibraka untuk memperkuat karakter, kedisiplinan, dan keterampilan, serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan yang tinggi. Melalui proses latihan yang intensif.

 

"Yang terpilih sebagai anggota Paskibra dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan mental yang kuat, sehingga nantinya dapat maksimal melaksanakan tugas mulia dalam upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Sekundang. Maka dari itu, ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tekad dan semangat yang kuat,"pungkas Arjo.(yes)

Sumber: