Mantan Bupati Jembrana Bali Tewas di Dapur, Istri Tewas Terkunci di Kamar

 Mantan Bupati Jembrana Bali Tewas di Dapur, Istri Tewas  Terkunci di Kamar

Kediaman mantan Bupati Jembrana--

 

 

Denpasar, Radarseluma.Disway.id, - Warga Bali heboh. Pasalnya, Ida Bagus Ardana dan istrinya ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Gurita IV Nomor 6, Kelurahan Sesetan, Denpasar, Bali. Untuk diketahui, Ida Bagus Ardana merupakan mantan Bupati Jembrana periode 1980-1990.

Jasad korban ditemukan di ruangan yang terpisah. Ardana ditemukan telah tewas di dapur. Sedangkan istrinya ditemukan tewas terkunci di kamar.

 

BACA JUGA:New Pajero Sport GLX 4x4 MT, Mesin 2.8 cc Desain Gagah Memiliki Fitur Sistem Canggih Populer di Dunia

BACA JUGA:Faktor Utama Tingginya Pernikahan Dini Di Seluma, Orang Tua Wajib Tahu!

 

"Sudah tiga hari bapak Ardana tidak keluar rumah. Rumahnya juga dalam keadaan terkunci dan kotor. Saya saja lompat saat ngecek ke dalam. Pagar digembok, terus saya potong pakai gerinda," jelas Kepala Lingkungan Karya Dharma Kelurahan Sesetan, Putu Gede Igar Bramandita di lokasi kejadian, Kamis (8/8/2024) di lansir dari detik.com..

 

 

Pantauan wartawan, polisi, petugas medis, inafis, keluarga korban, dan puluhan warga sekitar terlihat berkumpul di depan rumah Ardana. Pagarnya juga sudah digaris polisi pukul 22.00 Wita. Terlihat pita garis polisi melingkari pagar kayu berbingkai besi rumah Ardana.

 

Sementara, semua lampu di lantai dua rumah itu mati. Igar mengaku dirinya dan polisi terpaksa mendobrak pintu rumah agar dapat masuk ke dalam.

Sumber: