Harga dan Promo Varian Toyota Veloz 7 Seater MPV Transmissions Option Manual dan CVT Lebih Nyaman

Harga dan Promo Varian Toyota Veloz 7 Seater MPV Transmissions Option Manual dan CVT Lebih Nyaman

Harga dan Promo Varian Toyota Veloz 7 Seater MPV Transmissions Option Manual dan CVT Lebih Nyaman--

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan SUV Jagoannya, Pajero Sport, di Indonesia Mesin Double Cabin Lebih Buas

Transmisi CVT adalah pilihan yang lebih umum pada varian terbaru. Transmisi ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus dan nyaman, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Dengan CVT, pengemudi dapat menikmati perjalanan yang lebih lancar tanpa perlu mengganti gigi secara manual.

 

Informasi terbaru mengenai promo atau penawaran khusus, disarankan untuk mengunjungi dealer Toyota terdekat atau menghubungi mereka secara langsung. 

Dealer sering kali menyediakan berbagai diskon atau paket penawaran yang dapat membantu Anda mendapatkan nilai lebih dari pembelian Anda.

 

Harga dan Promo Varian Toyota Veloz 7 Seater MPV yang tersedia dalam daftar harga Rp 304,4 Juta di Indonesia. It is available in 4 variants, 1 engine, and 2 transmissions option. 

Manual dan CVT in the Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 205 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4475 mm L x 1750 mm W x 1700 mm H. 

Lebih dari 99 pengguna telah memberikan penilaian untuk Veloz berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. 

Pesaing terdekat Toyota Veloz diikut di laman Oto oleh radarselumaonline

 

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Mobil MPV dari Pabrikan Jepang di Luncur di Indonesia dengan Harga yang Terjangkau

Toyota Veloz dikenal karena kapasitasnya yang besar, tetapi juga karena berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan dan keselamatan. 

Beberapa fitur utama yang sering ditemukan pada model terbaru Veloz termasuk.

Sumber: dengan opsi transmisi