Kompetisi Drone Internasional, Provinsi Khanh Hoa Pecahkan Rekor Bersejarah, UEA Pemenang

Kompetisi Drone Internasional, Provinsi Khanh Hoa Pecahkan Rekor Bersejarah, UEA Pemenang

Kompetisi Drone Internasional, Provinsi Khanh Hoa Pecahkan Rekor Bersejarah, UEA Pemenang--

 

 

NHA TRANG, Vietnam, Radarseluma.Disway.Id, -- Festival Ever Glamour NHA TRANG (EGN) 2024 ditutup pada tanggal 3 Agustus dengan pertunjukan cahaya drone yang memukau. Setelah dua malam kompetisi, tim UEA diumumkan sebagai juara, sementara tim Korea, Prancis, dan Tiongkok masing-masing memenangkan penghargaan untuk Penampilan Teknis Terbaik, Citra Terbaik, dan Cerita Terbaik.

 

Tim UEA yang dijuluki “Penyihir Cahaya” memadukan drone yang sangat ringan dan super ringan dengan kembang api dan pemahaman mendalam tentang budaya lokal guna menonjolkan kekayaan sejarah dan budaya Vietnam, mulai dari genderang perunggu Dong Son hingga Burung Lac yang simbolis, bunga teratai, serta kemeriahan kota Nha Trang.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS Mobil Terlaris di Indonesia Menjadi Incaran Para Penggemar Mobil Sporty

BACA JUGA:DP3APPKB Seluma Berikan Pendampingan Hukum Kepada RK, Anak Pelaku Pembacokan yang Masih di Bawah Umur

Sementara itu, tim Prancis yang dijuluki "Sky Artists" menggunakan 1.000 drone yang dipadukan dengan pertunjukan sulap api. Penonton diajak dalam perjalanan kembali ke masa lalu, dari keajaiban peradaban kuno seperti Taman Gantung Babilonia, Piramida Agung Giza, Akropolis Athena... dan Teluk Ha Long yang terkenal di Vietnam.

 

Departemen Pariwisata Khanh Hoa

 

Gambar Burung Lac Vietnam dalam pertunjukan cahaya drone di EGN 2024

 

Sumber: