Dapat Agya Baru seharga Rp 67 Juta di GIIAS 2024, Niat Membelikan Mobil Sang Ibunda

Dapat Agya Baru seharga Rp 67 Juta di GIIAS 2024,  Niat Membelikan Mobil Sang Ibunda

Pasangan suami istri ini dapat Agya Baru seharga 67 juta--

 

Tangerang, Radarseluma.Disway.Id, -m Kebaikan bisa datang dari mana saja, di mana saja, dan kapan saja. Inilah yang dialami oleh Randy dan Vivi, pasangan suami istri yang berasal dari Tasikmalaya, yang berhasil mendapatkan Grand Prize Astra Financial Deals pada hari terakhir gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang

 

BACA JUGA:Mitsubishi Hadirkan Pajero Sport dengan Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis Desain yang Gagah

BACA JUGA:Australia Minta Warganya Keluar dari Lebanon, Indonesia Minta Tunda Kujungi Lebanon

 

Dalam rangka memeriahkan GIIAS 2024 dan meningkatkan antusiasme para pengunjung di Booth Astra Financial di ICE BSD, Astra Financial mempersembahkan program istimewa bernama "Astra Financial Deals". Dalam program ini, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial melalui kompetisi adu cepat.

 

Program yang berlangsung pada tanggal 21, 22, 27, dan 28 Juli ini menawarkan berbagai penawaran menarik, termasuk Honda Vario 160 dengan harga hanya Rp 6,7 juta, iPhone 15 Pro seharga Rp 6,7 juta, dan emas 1 gram dengan harga Rp 670.000. 

 

Selain itu, tersedia pula potongan cashback DP senilai Rp 6,7 juta. Sebagai puncaknya, pada 28 Juli 2024, pengunjung berkesempatan mendapatkan Grand Prize berupa mobil Toyota Agya dengan harga spesial Rp 67 juta.

Pemilihan angka 67 ini terinspirasi dari perayaan ulang tahun Astra yang ke-67 pada tahun 2024, menambah makna spesial bagi setiap penawaran.

Toyota Agya seharga Rp 67 juta

Perjalanan ke ICE BSD Tangerang tentu bukan perjalanan yang singkat bagi Randy dan Vivi. Dari rumah Ibunya di Tasikmalaya, Randy dan Vivi menempuh perjalanan dengan kereta api pukul 00:30 WIB pada hari Minggu, 28 Juli 2024 dan sampai Kota Bandung pada pukul 04:00 WIB dini hari. Kemudian, pada hari yang sama mereka meneruskan perjalanan dengan menggunakan mobil sendiri pukul 12:00 menuju ICE BSD, Tangerang dan sampai di lokasi pukul 15:00 WIB.

Sumber: