PTPP Raih Untung Rp 147 Miliar di Semester I 2024, Simak Strateginya

 PTPP Raih Untung Rp 147 Miliar di Semester I 2024, Simak Strateginya

PT Pembangunan Perumahan (PT PP) Tbk--

“Pada aspek investasi, PTPP akan lebih selektif, pruden, dan optimal dalam mengelola aset-aset potensial yang dimiliki perusahaan,” jelas Joko.

Lebih lanjut, Joko mengungkapkan bahwa PTPP juga akan melakukan akselerasi divestasi dengan tetap mengedepankan tata kelola perusahaan yang baik dan menguatkan sisi risk management.

 

“Hal tersebut merupakan upaya PTPP untuk mencapai target akhir tahun 2024 khususnya dalam menjaga kinerja dan laporan keuangan agar tetap positif,” ungkapnya.

 

Merujuk pada catatan positif laporan keuangan PTPP pada semester I 2024, Joko menjelaskan PTPP optimis dalam pencapaian target penjualan tahun 2024 yang diperkirakan akan tumbuh pada range 8-10%.

 

“Hal ini seiring dengan komitmen pemerintah Indonesia dalam pembangunan infrastruktur di sektor transportasi, gedung, dan energi. PTPP berkomitmen tinggi dalam menyelesaikan proyek tepat waktu sesuai dengan standar kualitas, dan terus mengedepankan safety,” pungkasnya.

 

PTPP berharap torehan positif laporan keuangan pada semester I 2024 dapat menjadi trigger positif bagi perusahaan di sisa tahun 2024. Dengan demikian, PTPP dapat terus tumbuh dan meningkatkan kontribusinya melalui pengelolaan good corporate governance yang baik dan berkelanjutan.

Sumber: