Philips Monitors Meningkatkan Pengalaman Pengguna, Kecepatan Refresh ke 120Hz untuk Model Tertentu

Philips Monitors Meningkatkan Pengalaman Pengguna, Kecepatan Refresh ke 120Hz untuk Model Tertentu

Philips Monitors Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Peningkatan Kecepatan Refresh ke 120Hz untuk Model Tertentu--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Philips Monitors, pemimpin global dalam solusi tampilan berkualitas, melakukan peningkatan signifikan pada beberapa model monitor populernya, dengan meningkatkan kecepatan refresh menjadi 120Hz. Peningkatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di kantor dan rumah dengan memberikan visual yang lebih halus dan lancar, yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas.

 

BACA JUGA:11 Game Terbaik Untuk Menantang Adrenalin! Apakah Anda Sudah Mencobanya?

BACA JUGA:Lolos Semifinal Olimpiade 2024: Gregoria Hadapi An Se Young

 

 

"Meningkatkan kecepatan refresh ke 120Hz memberdayakan pengguna kami dengan tampilan yang lebih halus dan lebih responsif, yang sangat penting untuk lingkungan bisnis kecil dan kantor rumahan yang serba cepat," komentar Kevin Wu, General Manager di Philips Monitors. "Peningkatan ini memastikan visual yang jelas dan lancar yang mengimbangi aktivitas bisnis yang cepat dan tuntutan sehari-hari, meningkatkan efisiensi kerja dan kepuasan pengguna."

 

Kecepatan Refresh 120Hz yang Ditingkatkan untuk Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik

Kecepatan refresh 120Hz pada monitor ini merupakan peningkatan yang signifikan dari 100Hz standar. Peningkatan ini menghasilkan lebih banyak bingkai per detik, yang menghasilkan visual yang lebih halus, lebih dinamis, dan lancar di layar Anda. Peningkatan kecepatan refresh ini menghilangkan keburaman gerakan dan meningkatkan tugas-tugas dengan presisi tinggi. Saat mengerjakan lembar kerja terperinci, menjelajahi web, atau konferensi video, kecepatan refresh 120Hz menawarkan kejelasan yang lebih baik dan mengurangi jeda, yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan. Kecepatan refresh yang ditingkatkan ini juga dapat meningkatkan kualitas pekerjaan yang dihasilkan untuk desainer atau kreator konten, seperti editor video atau desainer grafis, yang memberikan pengalaman visual yang lebih halus untuk membantu kreator bekerja dengan akurasi yang tepat.

 

Seri E1000 (24E1N1200A, 27E1N1200A, 24E1N1100AW, dan 27E1N1100AW)

Monitor dalam Seri E1000, termasuk 24E1N1200A, 27E1N1200A, 24E1N1100AW, dan 27E1N1100AW, menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dengan kecepatan refresh 120Hz yang ditingkatkan di samping desain tanpa bingkai 4 sisi, yang memberikan pengguna pengalaman imersi dan produktivitas yang tak tertandingi di rumah, apa pun tugas yang sedang dikerjakan. Selain itu, pilihan warna putih yang menarik secara estetika untuk model 24E1N1100AW dan 27E1N1100AW menambah gaya pada ruang kerja Anda.

Sumber: