Turunkan Angka Stunting, Kodim 0425 Seluma Gelar Program Dapur Sekolah

Turunkan Angka Stunting, Kodim 0425 Seluma Gelar Program Dapur Sekolah

program dapur sekolah--

" . Diusia segitu merupakan masa produktif. Karena mereka ini sebagai generasi penerus Bangsa. Maka sebagai wujud nyata dalam pencegahan Stunting, pemberian gizi seimbang harus sejak dini diperhatikan, begitupun dengan para ibu hamil," kata Dandim.

 

Dalam kegiatan Dapur Masuk Sekolah Kodim 0425/Seluma telah mendistribusikan makanan dan menu tambahan kepada siswa/siswi.

 

Ia mengatakan, program dapur sekolah tidak hanya pada sekolah SDN 139 Padang Bakung saja kedepannya pihak TNI AD akan menyambangi sekolah dasar lainya di kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Reskrim Polres Seluma Buru Terduga Pembacokan Bapak dan Anak

BACA JUGA: Babak 8 Besar, Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Paris Tinggal Gregoria

" Tidak hanya disini, program ini berkelanjutan, nanti kita akan sambangi sekolah dasar lainya di Kabupaten Seluma" lanjutnya

 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 139 Seluma, Jois Aleksandar berterima kasih kepada Kodim 0425/Seluma, yang telah menyelenggarakan kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah di sekolah yang dipimpinnya. Diharapkan kedepanya program seperti terus berkelanjutan

 

“Alhamdulillah saya lihat murid murid saya juga antusias menyambut program ini, saya harap semoga untuk kegiatan Dapur Masuk Sekolah kedepannya dapat dilanjutkan lagi di tempat kami,"Tutupnya. (ndo) 

Sumber: