Pajero Sport 2024 Produk Mitsubishi Mengusung Konsep Dynamic Shield yang Semakin Gagah

Pajero Sport 2024 Produk Mitsubishi Mengusung Konsep Dynamic Shield yang Semakin Gagah

Pajero Sport 2024 Produk Mitsubishi Mengusung Konsep Dynamic Shield yang Semakin Gagah--

Desain Dynamic Shield pada Pajero

Desain yang semakin gagah dan fitur modern yang ditawarkan, Pajero Sport 2024 siap memenuhi kebutuhan pengemudi yang menginginkan SUV yang tampil beda dan berperforma tinggi.

 

Mitsubishi Pajero Sport 2024 hadir dengan desain terbaru yang mengusung konsep "Dynamic Shield," memberikan tampilan yang semakin gagah dan modern. 

Konsep ini mengedepankan desain front grille yang besar dan mencolok, menambah kesan tangguh dan agresif pada kendaraan.

 

Perubahan pada desain eksterior, Pajero Sport 2024 juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi mutakhir. SUV ini dilengkapi dengan sistem infotainment terbaru yang menyajikan kemudahan akses ke berbagai aplikasi dan media. 

Layar sentuh berukuran besar, konektivitas smartphone, serta kontrol suara adalah beberapa fitur yang memudahkan pengemudi dan penumpang.

 

 

BACA JUGA:Pasca 2 Ekor Sapi Warga Talang Tinggi Digondol Maling, Kini Peternak Siaga 1

Performa, Pajero Sport 2024 dilengkapi dengan mesin bertenaga yang meningkatkan kemampuan off-road dan kenyamanan berkendara di berbagai medan. 

Suspensi yang ditingkatkan dan sistem penggerak empat roda (4WD) yang canggih memastikan stabilitas dan kendali yang optimal.

 

Menjadi prioritas dalam Pajero Sport 2024. 

Sumber: desain dynamic shield