Sehari Terpasang, Papan Merek di Lahan Eks HGU Sabudin Sudah Dibuang OTD

 Sehari Terpasang, Papan Merek di Lahan Eks HGU Sabudin Sudah Dibuang OTD

Papan merek di lahan ini dibuang--

 

 

JENGGALU, Radarseluma.Disway.Id,  - Papan merek yang telah dipasang oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, Provinsi Bengkulu. Di lokasi lahan Eks Hal Guna Usaha (HGU) Sabudin seluas 65 Hektare dan telah inkrah resmi diambil alih ke Negara. Baru sehari Terpasang, Papan merek tersebut malah hilang. Dengan dipotong dan dibuang oleh Orang Tidak Bertanggungjawab (OTD).

 

BACA JUGA:1.055 Ekor Ternak Ayam Ulu Kub Program Ketahanan Pangan Desa Pasar Talo di Bagikan

BACA JUGA:Ferrari Monza Mobil Sport Balap Desain Lebih Canggih, Memiliki Sistem Bergerak Otomatis dan Populer

 

Hal tersebut sontak sempat membuat Pemerintah desa (Pemdes) Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja menjadi geram. Dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Jenggalu, Jhon Midarling mengatakan, jika aksi pengrusakan tersebut diperkirakan telah terjadi pada malam harinya. Usai dilakukan pemasangan. Papan merek yang semula dipasang dengan cara di cor. Saat ini telah dipotong dan dibuang ke semak-semak yang berjarak sekitar 400 meter dari lokasi pemasangan sebelumnya.

 

"Kejadian diperkirakan malam tadi atau subuh tadi. Papan merek itu dipotong dan dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tadi papan mereknya ditemukan warga sekitar 400 meter dari titik pemasangan awal," sampainya.

 

Jhon juga mengatakan, menyikapi kejadian tersebut. Pemerintah desa saat ini telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Pemkab Seluma. Untuk menentukan langkah selanjutnya.

Sumber: