Pelantikan Wakil Ketua PN Tais, Diagendakan 9 Agustus 2024

 Pelantikan Wakil Ketua PN Tais, Diagendakan 9 Agustus 2024

PN Tais Seluma--

 

TALANG SALING, Radarseluma.Disway.Id,  - Setelah resmi dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Tais Kelas II Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Setelah digelarnya sidang luar biasa pengambilan janji jabatan dan pelantikan Ibu Mince Setiawaty Ginting, SH MKn, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tais. Pada Rabu (31/7). Untuk jadwal pelantikan terhadap Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais, rencananya akan diagendakan pada Jumat, tanggal 9 Agustus 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Studi Terbaru oleh GBG dan Chartis Research, Ungkap Ancaman Sektor Keuangan Asia dan Dorongan untuk Teknologi

BACA JUGA:Berikut 30 Nama DPRD Terpilih Di Seluma Yang Akan Dilantik. Menarik, 21 Nama Baru

 

"Insya Allah, untuk pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais. Rencananya akan diagendakan pada Jumat, tanggal 9 Agustus 2024 pak," singkat Ketua Pengadilan Negeri Tais, Mince Setiawaty Ginting, SH MKn melalui Humas, Galuh Wahyu Kumalasari, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana, untuk jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais, Mince Setiawaty Ginting, SH MKn. Akan digantikan oleh Raden Ayu Rizkiyati, SH. Yang mana, Mince Setiawaty Ginting, SH MKn saat ini mendapat promosi jabatan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Tais.

 

Sedangkan untuk pengganti sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tais, Raden Ayu Rizkiyati, SH. Yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Tanjungkarang.

 

BACA JUGA:Ingin Bermain Game Aksi Secara Ofline? Yok Simak Beberapa Game Aksi Ofline Terbaik di Tahun 2024!

BACA JUGA:Jika Israel Diserang, AS Tegaskan Akan Turun Membantu

Sumber: