Berkas Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma Disiapkan, Untuk Bahan Tim Ahli Jakarta

  Berkas Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma Disiapkan, Untuk Bahan Tim Ahli Jakarta

Kasi Pidana Khusus (Pidsus), Ahmad Gufroni, SH MH --

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Tim Ahli dari Jakarta akan didatangkan Tim Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Seluma. Tim ahli ini, dalam rangka penanganan kasus tukar guling lahan aset Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tahun 2008 yang telah masuk dalam status Penyidikan (Dik).

 

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan Presiden Iran, Pemimpin Hamas Tewas

BACA JUGA: Raden Ayu Rizkiyati Gantikan Jabatan Wakil Ketua PN Tais

 

Saat ini, tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri masih melakukan persiapan-persiapan. Seperti, melakukan persiapan berkas-berkas tukar guling lahan aset Pemkab Seluma yang saat ini masih dalam Penyidikan Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma.

 

"Kita masih melakukan koordinasi, sembari mempersiapkan berkas-berkas yang akan kita bawa pada saat pengecekan yang akan dilakukan oleh tim Ahli," sampai Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Diterangkan Gufroni, jika timnya (Pidsus) saat ini masih melakukan persiapan berkas-berkas yang dibutuhkan oleh tim Ahli. Untuk melakukan penghitungan Kerugian Negara (KN) perkara tukar guling lahan aset Pemkab Seluma tahun 2008.

 

BACA JUGA:Ingin Merayakan Kemerdekaan Dengan Game Seru? Inilah Beberapa Game Seru Untuk Dimainkan Saat Hari Kemerdekaan

Sumber: