Go!Steak Seluma Hadir, Cocok Untuk Tempat Santai dan Berbicara Bisnis serta Diskusi Politik

Go!Steak Seluma Hadir, Cocok  Untuk Tempat Santai dan Berbicara Bisnis serta Diskusi Politik

Binsnis. Grand Opening Go!Steak Seluma--

Seluma, Bengkulu. Radar Seluma. Disway.id - Seluma merupakan Kabupaten yang sangat minim bahkan belum ada lokasi tempat nongkrong kekinian baik itu bagi anak-anak muda generasi Now saat ini apalagi tempat cocok untuk ngobrol santai para Bisnisman atau para Politikus maupun para pejabat teras Seluma untuk mencairkan suasana tegang akibat penat dan padat pekerjaan.

Untuk menjawab hal itu seorang Bisnisman Seluma yang tak diragukan lagi keberhasilannya dalam membangun Bisnis bahkan sudah memiliki cabang usaha tidak hanya di Seluma Propinsi Bengkulu bahkan sudah mulai merambah dan mengembangkan Bisnisnya ke luar daerah yaitu Bisnisman Seluma April Yones. SE. M.AP atau yang di kenal dengan Iin electrical saat ini juga merupakan salah satu anggota DPRD terpilih periode 2025-2029 saat ini mendirikan sebuah Usaha UMKM makanan kekinian yaitu Go!Steak Seluma dengan Owner dipegang oleh sang Istri tercinta yaitu Rika Martini. SE yang menyajikan berbagai menu kekinian tentunya dengan harga terjangkau.
 
 
Go!Steak Seluma telah melaksanakan Grand Opening Senin (29/7) yang di buka langsung oleh April Yones, SE.M.AP di dampingi oleh istri tercinta Rika Martini. SE selaku Owner Go!Steak Seluma dan Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novi Andesca,S,Sos Camat Seluma Najamuddin, SE, Kadis Perikanan dan Kelautan Seluma serta Lurah Talang Saling Rustandianto. SP.MP dan tamu undangan lainnya yang berada di jalan lintas Bengkulu Manna Kelurahan Talang Saling Simpang Enam tepat nya di sebelah Rumah Makan Serawai.
 
 
Dalam sambutannya April Yones,SE. M.AP menjelaskan bahwa Go!Steak ini hadir sebagai usaha UMKM untuk menjawab tantangan zaman Now usaha kekinian "Alhamdulillah hari ini Go!Steak Seluma hadir sebagai usaha UMKM menjawab tantangan usaha kekinian sebagai tempat nongkrong anak muda, para Politisi maupun para pejabat untuk diskusi santai dan nyaman serta sebagai penggerak usaha dan rangsangan bagi pelaku usaha lainnya untuk membangun bisnis, saat ini Go!Steak Seluma hadir satu-satunya saat ini di Seluma dan berbeda dengan yang lain, penasaran ayoo kunjungi Go!Steak Seluma dengan harga terjangkau" ujarnya.
 
Ditambahkan Owner Go!Steak Seluma Rika Martini. SE dengan hadirnya G!Steak Seluma memberikan beragam pilihan menu dan promo "Go!Steak hadir dengan berbagai menu kekinian dan Promo selama 3 hari kedepan dengan potongan 5000 setiap menu penasaran ayoo kunjungi Go!Steak Seluma dengan harga merakyat dan kualitas berkelas dengan Chef dan Koki handal serta profesional dengan pelayan yang rama dan senyum sopan dan santun" tambahnya.
 
 
Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Seluma Novi Andesca. S.Sos mewakili para undangan sangat menginspirasi dengan hadirnya Go!Steak Seluma yang sudah melaksanakan Grand Opening "Selamat buat Bos Iin Elextronik yang telah membuka usaha kekinian Go!Steak Seluma mudah-mudahan Go!Steak Seluma semakin berkembang maju dan sukses serta dapat mengapresiasi para pelaku usaha lain untuk menciptakan kreativitas dan kreasi usaha, dengan hadir nya Go!Steak Seluma ini tentu akan ada tempat para generasi muda untuk tempat nongkrong kekinian tidak hanya para generasi zaman Now namun juga cocok untuk para Bisnisman, Politisi dan para pejabat Seluma untuk diskusi, sekali lagi selamat semoga Go!Steak Seluma makin berkembang sukses dan maju buat para karyawan Utamakan pelayan yang rama baik dan jaga kualitas menu yang berkesan di lidah para pelanggan" pesannya. (djl) 
 

Sumber: