Iin Elektronik & BPC HIPMI Seluma Bagi-bagi Takjil & Berbuka Bersama

Iin Elektronik & BPC HIPMI Seluma Bagi-bagi Takjil & Berbuka Bersama

Kajian Islam l. Keluarga besar Iin Elektronik, BPC Hipmi Seluma dan Sahabat April Yones Berbuka bersama --

Kajian Islam. Radar Seluma. Disway.id - Dalam rangka menyambung tali silahturahmi antara pengurus dan Anggota BPC HIPMI Seluma dan segenap keluarga besar Iin Elektronik serta Timsel dan Sahabat April Yones, SE. M.AP  Minggu (7/4) menggelar berbuka bersama di rumah kediaman April Yones. SE. M.AP di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma.

BACA JUGA:Ingin Motor Listrik & Sepeda Listrik Bisa Cash - Kredit Di Toko Iin Elektronik Promo Berhadiah Kipas Angin

Acara di hadiri oleh segenap pengurus dan Anggota BPC HIPMI Seluma, keluarga besar Toko Iin Elektronik, Ketua RW dan RT, tokoh masyarakat Kelurahan Pasar Tais, serta segenap Timses dan Sahabat April Yones. SE. M.AP yang telah mengantarkan April Yones SE. M.AP menjadi Anggota DPRD Kabupaten Seluma periode 2014 - 2029.
Namun sebelum melaksanakan buka bersama keluarga besar Iin Elektronik dan BPC HIPMI Seluma membagikan Takjil sebanyak 150 paket di depan Toko Iin Elektronik kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Toko Iin Elektronik.
 

Kajian Islam. April Yones berbagi takjil kepada pengguna jalan di depan toko Iin Elektronik
 
April Yones. SE. M.AP yang akrab di panggil Uda Iin mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas rahmat Ramadhan yang penuh berkah sekaligus menjalin hubungan tali silahturahmi antara pengurus BPC HIPMI Seluma, keluarga besar Toko Iin Elektronik dan Timses dan Sahabat April Yones. SE. M.AP.
 
 
Dalam sambutannya April Yones SE. M.AP sebelum acara berbuka bersama di mulai menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya serta dukungan serta doa restunya sehingga ia bisa berhasil menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Seluma periode 2024 - 2029 
 
"Alhamdulillah hari ini kita bisa sedikit berbagi takjil kepada pengguna jalan raya yang melintas di depan Toko Iin Elektronik sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas nikmat yang telah Allah limpahkan sehingga kita masih di berikan kesempatan untuk beramal ibadah di bulan suci Ramadhan ini sehingga kita dapat menuju kemenangan di hari yang Fitri nantinya, sekaligus menyambung tali silahturahmi dan berbuka bersama keluarga besar Toko Iin Elektronik, keluarga besar BPC HIPMI Seluma serta segenap Timses dan Sahabat April Yones. SE. M.AP yang mengantarkan saya menjadi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Seluma periode 2024 - 2029" ujarnya.
 
Usai berbuka bersama dilanjutkan Sholat Maghrib bersama dan makan bersama sehingga makin menambah keakraban antara keluarga besar Iin Elektronik, keluarga BPC HIPMI Seluma serta Timses dan Sahabat April Yones. SE. M.AP di penghujung acara April Yones SE.M.AP membagikan THR alakadarnya sebagai penyambung tali silahturahmi.
(djl) 

Sumber: