Polres Seluma Konsultasi Publik Libatkan Ombudsman, Permudah Pelayanan Pembuatan SIM

Polres Seluma  Konsultasi Publik Libatkan Ombudsman, Permudah Pelayanan Pembuatan SIM

Polres Seluma ingin mempermudah pembuatan SIM--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id - Kepolisian Resor (Polres) Seluma Polda Bengkulu, kembali menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) dengan melibatkan Ombudsman Perwakilan Bengkulu. Serta dengan mengundang sejumlah kepala instansi pemerintahan Kabupaten Seluma yang berkaitan dengan pelayanan publik.

 

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Mitsubishi Pajero Sport 2024 Segera Diluncurkan di Pasar Otomotif di Indonesia

BACA JUGA:Info Terbaru Mitsubishi Segera Luncurkan Pajero Sport Dakar 4X4 SUV Model Baru Pasar Otomotif di Indonesia

Dalam kegiatan FKP yang digelar pada Jumat (26/7) pagi, sekitar Pukul 09.00 wib yang digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Seluma. Dengan dibuka langsung oleh Waka Polres Seluma, Kompol Fakhtul Ikhwan, SH. Dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Organisasi masyarakat (Ormas) yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Ini sebagai upaya dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Seluma," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK melalui Waka Polres, Kompol Fakhtul Ikhwan, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dari beberapa ulasan yang disampaikan sejumlah peserta yang hadir. Saat dibukanya sesi tanya jawab. Salah satu penanya menanyakan, terkait dengan salah satu kesulitan di dalam pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) pengendara. Khususnya untuk mendapatkan sertifikat psikologi. Agar lokasinya dijadikan satu atap. Sehingga tidak menyulitman bagi masyarakat yang akan melakukan pembuatan SIM.

 

BACA JUGA:PPDB Usai, Dinas Pendidikan Seluma Belum Dapat Laporan Sekolah Tak Dapat Murid!

Terkait dengan saran dari tokoh masyarakat tersebut. Rencananya, Polres Seluma akan mengkaji kembali tentang lokasi pembuatan SIM satu atap dengan penerbitan sertifikat psikologinya.

Sumber: