Bank Mandiri Ikut Festival 8 Makassar 2024, Dukung UMKM Naik Kelas

 Bank Mandiri Ikut Festival 8 Makassar 2024, Dukung UMKM Naik Kelas

Stand bank mandiri di festifal 8 makassar--

Adapun hingga akhir Juni 2024, Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku berhasil mencatatkan akuisisi nasabah baru via Livin’ by Mandiri sebanyak 1.739 ribu rekening, tumbuh 46% year on year (yoy) dari posisi yang sama tahun lalu. Sedangkan nilai transaksi lewat Livin’ by Mandiri di Region X/Sulawesi dan Maluku tumbuh 56% yoy menjadi Rp 117,1 triliun di semester 1-2024.

 

Untuk meramaikan Festival 8 Makassar, Bank Mandiri juga menyediakan berbagai program dan insentif menarik seperti program Spin Wheel dengan cara scan QRIS Rp1 untuk mendapatkan hadiah khusus, program hadiah paket sembako bagi pengunjung yang melakukan aktivasi Livin’ by Mandiri, promo cashback Rp10.000 bagi pengunjung yang melakukan top up Gopay minimal Rp10.000 di booth Mandiri Agen. 

 

Juga ada program Livin’ Pasar Bertabur Hadiah bagi pengunjung yang melakukan belanja minimal Rp10.000 (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon undian berhadiah motor listrik, smartphone Samsung Galaxy, speaker JBL bluetooth, air fryer, kipas angin, e-money Rp250.000 dan banyak hadiah lain. 

 

“Festival 8 Makassar adalah kesempatan yang luar biasa untuk menunjukkan dukungan kami terhadap UMKM. Kami berharap melalui partisipasi ini, kami dapat membantu UMKM untuk berkembang, memudahkan transaksi digital, dan mendorong inklusi keuangan terutama di Makassar,” ujar Atta. 

 

BACA JUGA: Kecamatan Talo Seluma Adakan Turnamen Antar Desa, Meriahkan HUT RI ke 79

BACA JUGA:Bupati BS, Pantau Pelayanan Kesehatan

Bank Mandiri telah memahami sepenuhnya pentingnya digitalisasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan efisiensi dalam pembayaran. Oleh sebab itu, bank bersandi saham BMRI ini akan terus berkomitmen untuk mendukung amanah dari Bank Indonesia dalam digitalisasi pembayaran melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan juga mendukung program OJK dengan menghadirkan layanan Laku Pandai yaitu Mandiri Agen. Pemanfaatan ini, turut menjadi bagian komitmen Bank Mandiri untuk mendorong transaksi non tunai sekaligus mendukung peningkatan inklusi keuangan di Tanah Air.

Sumber: