Festival Budaya Ayiak Manna di BS Resmi Ditutup, Asisten 2 Ajak Warga Senam Germas

Festival Budaya Ayiak Manna di BS Resmi Ditutup, Asisten 2 Ajak Warga Senam Germas

Asisten 2 Diah Winarsih Tutup Penutupan Festival Budaya Ayiak Manna Tahun 2024 Sekaligus Bagikan Hadi Pemenang Lomba--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Penutupan Festival Budaya Ayiak Manna dihadiri Asisten 2 Setda pemerintah kabupaten BENGKULU SELATAN Hj Diah Winarsih SH, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda), Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta tamu undangan.

 

Acara tersebut resmi ditutup Selasa (23/07/2024) pagi dengan kegiatan Senam Germas, Pembagian Doprize dan Pembagian hadiah pemenang lomba yang telah diselenggarkan sebelumnya diantara lain lomba Rakit hias, Lomba Memancing, Lomba Lagu Daerah dan lainya.

BACA JUGA:Buang Sampah Pada Tempatnya, Dispar Ingatkan Pedagang

BACA JUGA:Resmi Disahkan Menjadi Perda, RPJPD BS 2025-2045

Asisten 2 Setda pemerintah kabupaten Bengkulu selatan Hj Diah Winarsih SH menutup acara festival budaya Ayiak mana menuturkan atas nama pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih atas apa yang telah diselenggarakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Selatan sukseskan pagelaran, Festival budaya ayiak Manna Tahun 2024. Yang berlangsung dua hari dari tanggal 22-23 Juli 2024 dimana dengan berbagai kegiatan dan perlombaan yang diselenggarakan.

 

"Festival Ayiak Manna Resmi ditutup dan disela kegiatan dilaksanakan senam Gernas untuk menjaga kesehatan. Dengan harapan kegiatan ini dapat diselenggarakan kembali meria. Ini kegiatan secara tidak langsung mengenalkan budaya daerah serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berkunjung ke objek wisata Pantai pasar bawah,"pungkas Diah Winarsih.(yes)

 

Sumber: