Hongkong Land Pengembang Pertama Miliki Sertifikasi

Hongkong Land Pengembang Pertama Miliki Sertifikasi

Hongkong Land adalah grup investasi--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hongkong Land adalah pengembang pertama yang meraih status "Triple-Platinum" untuk semua bangunan komersialnya di Hong Kong, yang semakin memperkuat komitmen jangka panjangnya terhadap keberlanjutan. Di antara bangunan di Portofolio Pusat, Jardine House menduduki peringkat LEED v4.1 tertinggi EBOM (Bangunan yang Ada: Operasi dan Pemeliharaan) di Hong Kong oleh LEED, sistem pemeringkatan bangunan ramah lingkungan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Remaja yang Tewas Tenggelam Itu, Pelajar SMPN Seluma, Warga Pagar Gasing

BACA JUGA:Mobil Unik dan Canggih Ferrari Sport dengan Desain Balap dan Fitur Pembuka Atap Otomatis Dua Pintu

 

Pada bulan Juli 2024, semua gedung di Portofolio Pusat dianugerahi sertifikasi WELL Core Platinum yang mengakui kepemimpinan dalam kesehatan dan kesejahteraan. Kredensial terbaru yang diakui secara internasional ini meningkatkan semua bangunan dalam portofolio menjadi status "Triple-Platinum", karena masing-masing bangunan telah memperoleh sertifikasi BEAM Plus, LEED, dan WELL.

 

Khususnya, Jardine House adalah salah satu pencapaian menonjol dalam perjalanan keberlanjutan Hongkong Land. Bangunan terkenal yang selalu hijau di Portofolio Pusat ini selesai dibangun pada tahun 1973 sebagai gedung pencakar langit modern pertama di Hong Kong dan merupakan yang tertinggi di Asia pada saat itu. Sejak itu, properti ini terus membuat sejarah, menerima skor tertinggi 89 dari 100 di Hong Kong untuk LEED v4.1 Sertifikasi EBOM, melampaui semua bangunan komersial di Hong Kong. Pencapaian ini semakin memantapkan komitmen Hongkong Land terhadap praktik pembangunan berkelanjutan.

 

Kenneth Foo, Direktur Eksekutif Hongkong Land, mengatakan: "Mencapai tonggak sejarah yang mengesankan sebagai pengembang pertama yang memperoleh status "Triple-Platinum" di seluruh aset komersial kami di Hong Kong menggarisbawahi rekam jejak kami yang kuat dalam keunggulan keberlanjutan. Menerima LEED v4 tertinggi .1 EBOM untuk Jardine House adalah bukti lebih lanjut dari kepemimpinan ini dan pengakuan atas keberhasilan komitmen berkelanjutan kami untuk melakukan investasi ulang secara strategis pada aset komersial kami, memastikan umur panjang aset tersebut dan penawaran komersial berkualitas tertinggi yang kami yakini terus mendorong solusi inovatif untuk meningkatkan kinerja keberlanjutan kami."

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Mobil Super Mewah Berkelas Tinggi Dari Perusahaan Toyota Popler di Dunia Otomotif

BACA JUGA: Mandi di Sungai, Bocah 12 Tahun Warga Pagar Gading Seluma Tewas Tenggelam

Sumber: