Jauhi Narkoba, Personil Sapol PP di BS Tingkatkan Disiplin

Jauhi Narkoba, Personil Sapol PP di BS Tingkatkan Disiplin

Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar BS Erwin Muchin S.Sos--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar BS Erwin Muchin S.Sos kembali ingatkan kepada seluruh personilnya untuk menegakan disiplin dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Kasatpol juga menegaskan akan menindak tegas anggotanya yang terlibat dalam urusan narkoba.

 

"Saya minta betul pada anggota agar patuhi disiplin dan jauhi narkoba,"tutur Erwin Muchin.

 

Dikatakan Erwin, khusus narkoba, tidak akan memberikan toleransi bagi anggota yang terlibat narkoba. Baik pemakai apalagi turut berperan menjadi pengedar. Sebagaimana diketahui bahwa anggota Satpol PP itu harus menjadi contoh yang baik, bukan hanya dalam pekerjaan, juga dalam bersikap.

 

Oleh karena itu, pentingnya penegakan disiplin, mengingat para pamong adalah penegak Peraturan Daerah (Perda), dan tidak ada alasan bagi para anggota Satpol untuk bermain-main dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Hadirkan Investasi dari China di BS, Tercipta Lapangan Kerja Baru

BACA JUGA:Tim JAK Bengkulu Selatan Terima Penghargaan Tebaik, Lomba Bercerita

Ia menjelaskan tentang kedisplinan, saat masuk pagi diminta sebelum pukul 07.30 WIB sudah berada di kantor sebelum mengikuti apel pagi.

 

"Semakin besar peran dan tanggung jawab Satpol PP, maka tentu membawa konsekuensi tersendiri bagi Satpol PP dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, maka dari itu minta tegakan disiplin serta serta jauhi narkoba,"pungkas Erwin.(yes)

Sumber: