Mitsubishi Pajero Sport 2024, Sebagai SUV New Legend Fitur Sistem Canggih Desain Gagah Memukau Fitur Hiburan

Mitsubishi Pajero Sport 2024, Sebagai SUV New Legend Fitur Sistem Canggih Desain Gagah Memukau Fitur Hiburan

Mitsubishi Pajero Sport telah lama dikenal sebagai SUV yang menggabungkan kekuatan dan keandalan dengan kenyamanan dan teknologi canggih. Dengan model terbaru, Mitsubishi kembali menetapkan standar baru dalam segmen SUV dengan menghadirkan fitur canggih d--

SUV ini dilengkapi dengan sistem penggerak 4WD Super Select II yang memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara yang sesuai dengan kondisi jalan. Dengan mode 2H, 4H, 4HLc, dan 4LLc, Pajero Sport dapat beradaptasi dengan mudah dari jalan raya yang mulus hingga medan off-road yang berat, memberikan traksi dan stabilitas yang optimal di berbagai kondisi.

 

Suspensi depan double wishbone dengan coil spring dan stabilizer bar serta suspensi belakang multi-link memberikan kenyamanan berkendara yang superior dan kendali yang presisi. Sistem suspensi ini mampu menyerap guncangan dan menjaga kestabilan kendaraan, sehingga penumpang tetap nyaman bahkan di jalan yang tidak rata.

 

 

BACA JUGA:Kodim Rehap RTLHdi BS, Warga Gindosuli

Menghadapi medan berat, Pajero Sport memiliki ground clearance yang tinggi dan sudut masuk serta keluar yang optimal. Hal ini memungkinkan SUV ini untuk melintasi rintangan dan medan yang sulit dengan mudah. Fitur Hill Descent Control (HDC) dan Hill Start Assist (HSA) menambah kepercayaan diri pengemudi saat berkendara di lereng yang curam.

 

Kenyamanan penumpang menjadi salah satu fokus utama dalam desain interior Mitsubishi Pajero Sport. Beberapa fitur kenyamanan yang ditawarkan antara lain. Pajero Sport menawarkan kenyamanan maksimal untuk semua penumpang. Kursi yang dapat diatur secara elektrik, ventilasi udara di baris kedua dan ketiga, serta ruang kaki yang luas membuat perjalanan jauh tetap nyaman.

 

Sistem infotainment terbaru dengan layar sentuh berukuran besar menyediakan berbagai fitur hiburan dan konektivitas. Integrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto memungkinkan akses mudah ke aplikasi, musik, dan navigasi. Sistem suara premium memastikan kualitas audio yang jernih dan mendalam, menambah kenyamanan selama perjalanan.

 

 

BACA JUGA:Patok Tabat BS-Kaur Bergeser, Warga Kedurang Datangi Dewan

Fitur tambahan seperti sunroof, dual-zone automatic climate control, dan power tailgate memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Sunroof memberikan kesan terbuka dan luas di dalam kabin, sementara sistem kontrol iklim otomatis memastikan suhu kabin tetap nyaman.

Sumber: mobil pajero sport