Agustus 2024, Pameran Anggur Terbesar di Kawasan Penghasil Anggur.

Agustus 2024, Pameran Anggur Terbesar di Kawasan Penghasil Anggur.

Lebih dari 60 kilang anggur dan peserta pameran--

Huang Siming, direktur komite manajemen kawasan industri anggur di kaki timur Gunung Helan, mengatakan kepada Xinhua bahwa Ningxia sejak tahun 2012 telah menjadi tuan rumah sembilan edisi Pameran Anggur Internasional di Kaki Timur Pegunungan Helan dan tiga edisi Budaya Anggur Internasional. dan Pameran Pariwisata.

 

"Peningkatan pameran anggur ini akan menciptakan lingkaran pertemanan yang lebih besar bagi Ningxia, dan membantu kawasan ini memperluas pasarnya, berbagi peluang, dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan melalui kerja sama," ujar Huang.

 

Ningxia memiliki terroir yang unik untuk membuat anggur kelas atas, dengan sinar matahari yang berkepanjangan serta iklim yang sejuk dan kering yang membantu budidaya anggur.

BACA JUGA:Tahun 2024 Tak Ada Lagi Pendataan Honorer, Tenaga Honorer Kategori Ini Dipastikan Lulus PPPK 2024!

Setelah lebih dari 40 tahun pembangunan, Ningxia telah muncul sebagai kawasan penghasil anggur terbesar di Tiongkok. Kota ini memiliki perkebunan anggur seluas 602.000 mu (sekitar 40.133 hektar) dan 253 kilang anggur serta perusahaan penanaman anggur yang memproduksi 140 juta botol anggur pada tahun 2023.

 

Sumber: