Tur Mancing Ikan Belerang di Jinsaw Taiwan

Tur  Mancing Ikan Belerang di Jinsaw Taiwan

Tur memancing ikan balerang--

 

 

NEW TAIPEI CITY, TAIWAN, radarseluma.disway.id,   – Bersamaan dengan dorongan global menuju pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, Administrasi North Coast and Guanyinshan National Scenic Area (NCGNSA) atau Kawasan Pemandangan Nasional Pantai Utara dan Guanyinshan di bawah Kementerian Transportasi dan Komunikasi mempromosikan pariwisata berkelanjutan secara aktif. Inisiatif ini, yang juga dimaksudkan untuk lebih mengedepankan pendidikan lingkungan, bertujuan untuk membantu para pengunjung lokal dan internasional mengetahui lebih banyak tentang ekologi alam dan warisan budaya di daerah tersebut.

BACA JUGA:Jadi PPPK 2024 Tidak Semudah Yang Dibayangkan! Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Fortuner GR Sport Model Terbaru Resmi Dipasarkan di Thailand Pembaruan di Sektor Interior dan Mesin

Yang menjadi sorotan adalah Sulfuric Fire Fishing atau Penangkapan Iklan Api Belerang, yang merupakan praktik penangkapan ikan yang unik di Jinshan sejak satu abad yang lalu. Untuk melestarikan pusaka tradisional ini dan mempromosikan praktik penangkapan ikan yang ramah lingkungan, Administrasi NCGNSA bekerja sama dengan operator penangkapan ikan api belerang lokal dan agen perjalanan untuk menawarkan tur pengalaman mandiri di Jinshan mulai bulan Juni hingga September pada tiap tahun.

BACA JUGA:Ferrari Debutkan Sport Car Baru Edisi Terbatas 1 Unit Mobil Sport Siap di Luncurkan di Dealer Resmi di Indones

Pengunjung dari seluruh dunia diundang ke NCGNSA untuk menikmati pengalaman unik ini dan membantu menyebarkan pesona Penangkapan Ikan Api Belerang Jinshan di kancah internasional.

 

 

Penangkapan Ikan Api Belerang, suatu praktik penangkapan ikan yang unik di Pantai Utara Taiwan

 

Sulfuric Fire Fishing, atau 蹦火仔/benghuozi dalam bahasa Mandarin, adalah praktik penangkapan ikan yang unik di Pantai Utara Taiwan. Sebuah pertunjukan musikal spektakular yang menggugah seolah-olah berlangsung di laut malam ketika perahu nelayan menyala satu demi satu. Itulah asal "Api Pelabuhan Perikanan Huanggang" telah lama dikenal sebagai salah satu dari delapan atraksi wisata Jinshan.

 

Sumber: