Drs Gustianto Akan Cuti Saat Tahapan Kampanye, Benar Ke Teddy?

Drs Gustianto Akan Cuti Saat Tahapan Kampanye, Benar Ke Teddy?

Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto di Isukan Ikut Pilkada di Seluma2024--

 

 

SELUMA - 27 November 2024 Kabupaten Seluma kembali akan memilih kepala Daerah periode 2024 - 2029. Gaung calon yang akan maju di Pilkada Seluma saat ini hanya ada dua nama untuk calon Bupati Seluma. Petahana, Erwin Octavian, SE yang digadang berpasangan dengan Jonaidi SP, Sedangkan sang penantang Teddy Rahman berpasangan dengan wakil Bupati Saat ini, Drs. Gustianto.

 

Dikatakan Drs Gustianto saat ini belum bisa memastikan berpasangan dengan siapa, dijelaskannya keputusan resmi saat melakukan pendaftaran ke KPU Seluma dan juga saat perahu juga siap.

 

 

Drs. Gustianto mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari perahu yaitu partai politik koalisi untuk mendapatkan rekomendasi maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

 

"Sekarang lagi mencari, masih sama-sama berjuang menentukan perahu. Belum bisa kita pastikan berpasangan dengan siapa, karena kepastian itu pada saat mendaftar ke KPU," terang Gustianto.

 

Gustianto yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma berpasangan dengan Erwin Octavian sebagai Bupati.Gustianto juga tengah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perindo Seluma.

BACA JUGA:Pekan Depan Golkar Keluarkan Rekom, Teddy Atau Erwin?

BACA JUGA:Jelang Pemilu, 1034 Linmas Dapatkan Pembekalan

Sumber: