Patroli, Polsek Seluma Amankan 10 Remaja Mabuk Miras Dan Samcodin Serta Amankan Sajam

Patroli, Polsek Seluma Amankan 10 Remaja Mabuk Miras Dan Samcodin Serta Amankan Sajam

pemuda diperiksa polisi--

 

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.id - Dalam giat patroli rutin yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polsek SELUMA Polres SELUMA.

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Gelar Sosialisasi dan Luncurkan Patroli Pengawasan Hak Pilih

Dalam mengantisipasi tindak pidana, serta PP enindakam penyakit masyarakat. Pada Sabtu (6/7) malam, sekitar Pukul 21.30 wib. Anggota Kepolisian Polsek Seluma mengamankan sekitar 10 orang remaja bahkan masih berstatus pelajar yang sedang mabuk Minuman Keras (Miras). Serta pil samcodin di seputar wilayah Kecamatan Seluma Kota.

 

"Malam tadi (Kemarin, Red), kita melakukan giat Oprasi rutin penertiban kepada anak-anak yang nongkrong-nongkrong di malam hari. Kita lakukan pemeriksaan dan kita mendapatkan miras dan pil samcodin saat giat patroli rutin," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Seluma, AKP Sukari, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dari pantauan Radar Seluma pada giat patroli yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Polsek Seluma. Dengan dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Ipda Anwar Simanjuntak, SH dan 4 anggotanya. Yakni Aiptu Pribadi Utomo, Bripka Albakri, bripka zainul anwar dan

Brigpol Miko Kassa.

BACA JUGA:Nekat Terobos Banjir, Avanza Terseret Arus Hingga Terperosok Ke Siring

Menggelar patroli ke beberapa titik lokasi. Yakni, lokasi Bendungan Seluma, Taman Patung Kuda dan Perkantoran Pemerintah kabupaten (Pemda) Seluma.

 

Personel Polsek Seluma melakukan penertiban kepada para remaja yang kedapatan sedang minum -minuman keras dan memakai kendaraan tanpa perlengkapan identitas kendaraan, knalpot Brong. Serta mengamankan Senjata tajam (Sajam) milik yang didapatkan dari remaja yang berhasil diamankan.

Sumber: