Satpol-PP Seluma Amankan Pemuda Lagi Pesta Tuak di Gazebo DLH

 Satpol-PP Seluma Amankan  Pemuda Lagi Pesta Tuak di Gazebo DLH

4 Pemuda lagi pesta tuak--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam giat razia rutin penyakit masyarakat yang dilakukan oleh anggota Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Di dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisif di wilayah Ibukota Tais. Pada Rabu (3/7) malam, sekitar Pukul 22.30 wib.

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Handal dan Mewah Kombinasi Fitur Sistem Terbaru Desain Lebih Cnaggih

BACA JUGA:BTS Di Ulu Talo Sudah Beroperasi, Ulu Seluma Bebas Blank Spot

 

 

Lagi-lagi anggota Satpol-PP Kabupaten Seluma mendapatkan 4 orang pemuda yang berasal dari Desa Purbosari, Kecamatan Seluma Barat. Sedang asyikm berpesta Minuman keras (Miras)  jenis tuak.

 

Dalam giat razia rutin yang dipimpin oleh Kabid Keamanan dan Ketertiban Umum (KKU), Herri Juliadi, SKom ME. Satpol-PP Kabupaten Seluma berhasil mengamankan 4 orang pemuda. Keempat pemuda tersebut tengah mabuk-mabukan di gazebo yang berada di depan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Sebar Video Bugil Anak, Kadus Talang Alai Seluma Divonis 6 Bulan

 

Usai berhasil diamankan, keempat pemuda tersebut diperintahkan untuk membuang tuak yang dikemas dengan kantong plastik. Selain itu, keempat pemuda tersebut hanya diberikan hukuman push up sebagai bentuk pembinaan. Untuk tidak mengulangi kembali aktifitas minum-minuman keras di komplek perkantoran Bupati Seluma.

 

Sumber: