Apical Gandakan Kapasitas Penyulingan Minyak Sawit di Sumatera Barat, Indonesia

  Apical Gandakan Kapasitas Penyulingan Minyak Sawit di Sumatera Barat, Indonesia

pabrik baru ini dirancang untuk meningkatkan kapasitas produksi Apical --

Keputusan Apical untuk menambah pabrik fraksionasi minyak goreng menegaskan komitmen Apical untuk mengembangkan segmen bisnis hilirnya, sejalan dengan agenda Pemerintah Republik Indonesia dalam mendorong hilirisasi minyak sawit. Langkah ini memperkuat peran Apical sebagai pemain penting dalam mendukung fokus negara pada industri kelapa sawit.

 

BACA JUGA:Jumlah Wisatawan Mancanegara Tumbuh 20,1% yoy pada Mei 2024, Capai 5,2 Juta Kunjungan

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Review, Promo, Spesifikasi Mobil SUV Handal dan Tangguh Buatan Otomotif Jepang

PT RRC, kilang minyak sawit terbesar di Padang, merupakan kilang multiproduk yang mampu memproduksi palm olein, stearin, biodiesel, dan asam lemak. Saat ini, kilang tersebut mempunyai kapasitas pengilangan sebesar 1,2 juta MT per tahun, yang akan meningkat dua kali lipat menjadi 2,4 juta MT setelah perluasannya selesai. Berlokasi strategis di Sumatera Barat, fasilitas yang diperluas ini akan memenuhi permintaan di Indonesia dan melayani pasar di Timur Tengah, Afrika, dan wilayah anak benua India.

 

Tentang Apikal

Apical adalah pengolah minyak nabati terkemuka dengan jangkauan global yang terus berkembang. Pengilangan menengah kami yang terintegrasi secara vertikal dan pemrosesan hilir yang bernilai tambah menjadikan kami pemasok integral yang mendukung kebutuhan berbagai industri seperti makanan, pakan, oleokimia, dan bahan bakar terbarukan, termasuk bahan bakar penerbangan berkelanjutan (SAF) yang memungkinkan pengurangan CO 2 secara besar-besaran. emisi.

 

Dengan aset terintegrasi di lokasi strategis yang tersebar di Indonesia, Tiongkok, dan Spanyol, Apical mengoperasikan sejumlah kilang, pabrik oleokimia, pabrik bahan bakar terbarukan, dan pabrik penghancuran inti sawit. Melalui usaha patungan dan kemitraan strategis, Apical juga memiliki operasi pemrosesan dan distribusi di Brasil, India, Pakistan, Filipina, Timur Tengah, Afrika, Amerika Serikat, dan Vietnam.

 

BACA JUGA:Judi Online Semakin Marak, Disdikbud Seluma Akan Bertindak

Pertumbuhan Apical dibangun atas dasar keberlanjutan dan transparansi, dan dimotivasi oleh keyakinan kuat kami bahwa kami dapat berkontribusi pada ekonomi sirkular untuk memberikan dampak yang lebih berarti, bahkan ketika kami terus mengembangkan bisnis dan memberikan solusi inovatif kepada pelanggan kami.

Sumber: