Cek Harga Cabe Terbaru Di Kabupaten Kabupaten Seluma

Cek Harga Cabe Terbaru Di Kabupaten Kabupaten Seluma

Cabe Seluma--

 

 

SELUMA - Akhirnya harga cabe merah saat ini mencapai diharga normal, karena sebelumnya harga cabe merah menjadi permasalahan masyarakat Kabupaten SELUMA, karena harga yang tak kunjung turun. Batas akhir sebelumnya selama 1 bulan lebih harga cabe capai Rp 60 ribu per kg, kini harga cabe merah diharga Rp 40 ribu per kg.

 

Dikatakan pedagang cabe, Riki bahwa harga cabe kini Rp 40 ribu per kg, namun turunnya harga tersebut baru beberapa hari belakangan.

BACA JUGA:DKP Usulkan Mesin Penggiling Gabah Ke Bapanas

BACA JUGA: PDIP Tugaskan Helmi – Mian, Maju Pilgub Bengkulu

" Baru turun beberapa hari, diharga Rp 40 ribu per kg. Semoga saja harga normal ini bisa terus bertahan lama, karena sebelumnya harga mahal masyarakat terus mengeluh saat membeli cabe" sampai Riki, Selasa (2/7).

 

Ditambahkannya, saat ini pasokan cabe di Kabupaten Seluma sudah mulai banyak, selain cabe tanaman petani lokal ada juga cabe dari luar daerah Kabupaten Seluma yang dijual dipasaran Kabupaten Seluma. Dikatakannya kalau cabe banyak beredar sangat berpengaruh harga di masyarakat, menurutnya kalau permintaan cabe banyak, stok barang sedikit harga mahal. Kalau harga murah pastinya kondisi hasil petani cabe mulai normal.

 

 

" Banyak cabe dari luar daerah juga, tidak semuanya lokal. Tapi saat ini harga cabe normal karena banyak pasokan untuk masyarakat Kabupaten Seluma" lanjutnya. (ndo)

Sumber: