Perusahaan di Bawah Bank Mandiri Group, Catat Kinerja Positif di Kuartal I 2024

   Perusahaan di Bawah Bank Mandiri Group, Catat Kinerja Positif di Kuartal I 2024

Anak perusahaan Bank Mandiri tumbuh--

 

Adapun, sampai dengan kuartal I 2024 total aset Mandiri Sekuritas kini telah menembus Rp 6,4 triliun atau tumbuh 11,5% secara YoY dengan perolehan pendapatan usaha sebesar Rp 256 miliar yang didukung oleh tiga lini bisnis mulai dari Retail, Investment Banking dan Capital Market.

 

Di sisi lain, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) terus mencatatkan perbaikan kinerja. Tercermin dari total aset yang mencapai Rp 42,03 triliun per akhir kuartal I 2024. Hal ini juga diikuti oleh jumlah tertanggung di seluruh Indonesia yang meningkat hingga mencapai 3,7 juta pada periode yang sama. 

 

Pencapaian ini juga ditopang oleh inisiatif Perusahaan untuk senantiasa meningkatkan perlindungan jiwa dan kesehatan bagi masyarakat dengan menyediakan produk asuransi jiwa yang inklusif dan layanan yang inovatif. 

 

Risk Based Capital (RBC) juga terus terjaga dan mencapai 578% per kuartal I 2024, lebih dari empat kali lipat dari batas minimum yang ditetapkan OJK yaitu 120%. Hal ini mencerminkan kekuatan kesehatan keuangan AXA Mandiri untuk dapat terus memberikan proteksi asuransi jiwa bagi nasabah.

 

BACA JUGA:Kisah Nabi Yusuf AS Yang Memiliki Wajah Tampan cerdas dan jujur.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi atas kemampuan anak usaha Bank Mandiri Group mendorong pertumbuhan bisnis yang positif. Dengan pencapaian ini, Mandiri Group semakin kokoh dalam menjalankan visi dan misi perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan,” pungkasnya.

Sumber: