PolyU Tampilkan Inovasi Pada Pameran Pertamanya "Flying High" di Perancis

PolyU Tampilkan Inovasi Pada Pameran Pertamanya

Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU) mengadakan pameran "Flying High" perdananya di Paris--

Bra olahraga yang dirancang secara anatomi menggunakan analisis pemindaian 4D untuk memungkinkan desain bra memberikan dukungan yang tepat untuk tuntutan unik setiap olahraga dan kenyamanan bagi wanita dari segala usia dan ukuran.

Prof Kit-Lun YICK, Profesor, Sekolah Mode dan Tekstil

Keberlanjutan dalam Inovasi

Bahan Konstruksi Netral Karbon

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 TRD AT 2021 VRZ SUV Canggih Masih Primadona Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis

Teknologi baru meningkatkan proyek konstruksi untuk memperjuangkan netralitas karbon, termasuk CarbAggre, bahan karbon negatif dan dapat disesuaikan yang dikembangkan dari limbah konstruksi dan pembongkaran, serta teknologi pelapisan beton karbonasi yang meningkatkan daya tahan beton.

Prof CS POON, Ketua Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan; Michael Anson Profesor Teknik Sipil; Ketua Profesor Bahan Konstruksi Berkelanjutan; Direktur Pusat Penelitian Rekayasa Sumber Daya Menuju Netralitas Karbon

Desain Berkelanjutan dari Beton Biochar

 

Beton biochar yang baru dikembangkan memadukan keberlanjutan dengan estetika, merevolusi konstruksi beton tradisional dan memerangi emisi karbon, sehingga membuka jalan bagi dunia yang lebih hijau.

Dr Brian LEE, Profesor Madya, Sekolah Desain

"Membangun Pakaian" Menggunakan Limbah Tekstil

 

"Building Clothing", yang dikembangkan dari limbah tekstil, adalah selubung bangunan berkelanjutan untuk isolasi termal dan pendinginan radiasi guna merevolusi proyek konstruksi dan membantu mengatasi tantangan daur ulang limbah tekstil.

Sumber: