Majalah Time Umumkan 50 Besar Perusahaan Besar

Majalah Time Umumkan  50 Besar  Perusahaan Besar

Majalan Time umumkan 50 perusahaan besar berkelanjutan--

 

NWD telah lama secara aktif mempromosikan ESG. Grup sangat menghargai pembangunan berkelanjutan di seluruh siklus hidup proyek, yang bertujuan untuk mencapai praktik terbaik mulai dari perencanaan dan desain hingga pengoperasian dan manajemen, serta meminimalkan dampak lingkungan. Target jangka pendek Grup sebesar 1,5°C yang berbasis sains telah disetujui oleh inisiatif Target Berbasis Sains (Science Based Targets) (SBTi), dan Grup telah berkomitmen untuk menetapkan target jangka panjang yang sejalan dengan Standar Net-Zero SBTi.

 

Grup juga telah mengembangkan Peta Jalan Energi Terbarukan, yang bertujuan untuk mencapai 100% penggunaan energi terbarukan di properti sewaannya di Greater Bay Area dan Greater China pada tahun fiskal 2026 dan 2031, untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Grup juga berupaya untuk memasang sistem pembangkit energi terbarukan di proyek-proyek baru dan yang sudah ada, sehingga mendorong pengembangan pasar energi terbarukan yang lebih luas.

 

Selain itu, NWD telah mengintegrasikan pertimbangan iklim ke dalam proses manajemen risiko pengambilan keputusan investasinya. Grup ini merupakan pendukung awal Satuan Tugas Pengungkapan Keuangan Terkait Iklim (TCFD), yang merumuskan dan menerapkan "Pedoman Ketahanan Iklim" dan memasukkan langkah-langkah mitigasi dan adaptasi perubahan iklim ke dalam berbagai tahap seperti desain, perbaikan besar-besaran, dan aktivitas konstruksi. Saat ini, New World telah melakukan penilaian awal risiko terkait perubahan iklim di beberapa lokasi di Hong Kong dan Tiongkok Daratan dan telah melakukan survei yang lebih mendalam terhadap aset yang diidentifikasi berpotensi berisiko tinggi untuk memitigasi risiko terkait perubahan iklim secara tepat.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Bikin Fortuner Kian Ketinggalan, Toyota Luncurkan Mobil SUV Terbarunya

NWD adalah salah satu perusahaan terkemuka di Hong Kong dalam mempromosikan keuangan berkelanjutan. Pada tahun 2018, properti Grup K11 ATELIER King's Road menerima sertifikasi triple platinum untuk WELL Building Standard, LEED, dan BEAM Plus Hong Kong, sehingga berhasil mendapatkan pinjaman ramah lingkungan pertama di Hong Kong. Selain itu, Grup bermitra dengan DBS Hong Kong untuk mencapai pinjaman pertama di Asia yang dikaitkan dengan kinerja Global Real Estate Sustainability Benchmark (GRESB). New World juga merupakan pengembang pertama di dunia yang menerbitkan penawaran tahap ganda sosial dan hijau dalam mata uang USD di pasar obligasi publik.

 

Grup ini juga merupakan kekuatan terdepan dalam mendorong keberagaman dan inklusivitas di tempat kerja. Keterwakilan perempuan NWD di dewan direksi telah mencapai 35,3%, termasuk yang tertinggi di antara perusahaan-perusahaan yang tercatat di bursa efek di Hong Kong. Selain itu, Grup telah menerapkan serangkaian langkah dan program inovasi sosial untuk mendukung kesejahteraan mental dan fisik karyawan.

Sumber: