Majalah Time Umumkan 50 Besar Perusahaan Besar

Majalah Time Umumkan  50 Besar  Perusahaan Besar

Majalan Time umumkan 50 perusahaan besar berkelanjutan--

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id - New World Development Company Limited ("NWD" atau "New World Development" atau "Grup"; Kode Saham Hong Kong: 00017)  telah diakui oleh Majalah TIME sebagai salah satu "Perusahaan Paling Berkelanjutan di Dunia yang 2024," sebuah daftar perdana yang menyebutkan 500 perusahaan teratas di dunia yang mempromosikan tanggung jawab perusahaan dan memajukan praktik berkelanjutan. 

 

BACA JUGA:Rencana Harga Minyak Goreng Akan Naik, Disperindagkop Belum Terima Surat Edaran

BACA JUGA:Rp 74 Miliar Anggaran DD Tahap II, Sekda Pinta Desa Segera Ajukan

Di antara 500 perusahaan teratas, NWD berada di peringkat ke -43. Grup ini telah diakui dalam bidang-bidang utama Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG), termasuk aksi perubahan iklim, konservasi energi dan pengurangan emisi, berhasil menonjol dari lebih dari 5.000 perusahaan dan masuk dalam 50 perusahaan teratas.

 

 

 

Daftar TIME disusun bersama oleh TIME dan perusahaan statistik Statista. Mengomentari masuknya NWD ke dalam 50 perusahaan paling berkelanjutan dan paling berdampak di dunia, Adrian Cheng, CEO NWD, mengatakan, "Kami sangat senang bahwa New World telah terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling berkelanjutan dan berdampak besar di dunia, yang menegaskan pencapaian kami dalam pembangunan berkelanjutan. Kami secara proaktif memasukkan keberlanjutan ke dalam model bisnis kami untuk mengembangkan bangunan ramah lingkungan, mengurangi emisi karbon dan intensitas energi, serta mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon. Berdasarkan penghargaan luar biasa ini, kami akan melanjutkan upaya kami menuju pembangunan berkelanjutan perusahaan untuk menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan dan memberikan dampak positif bagi komunitas dan masyarakat kita."

 

Daftar Perusahaan Paling Berkelanjutan di Dunia memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka dalam tanggung jawab sosial perusahaan dengan evaluasi berdasarkan lebih dari 20 indikator yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan, keterbukaan informasi, transparansi, kinerja LST secara keseluruhan, intensitas energi dan karbon, serta kepemimpinan perempuan, serta komitmen dan target ditetapkan di area-area ini. Proses pemeringkatan dimulai dengan seleksi komprehensif dari lebih dari 5.000 perusahaan terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Dari sana, dipilih 500 perusahaan dari lebih dari 30 negara dan wilayah. New World Development berada di peringkat ke -43 dan merupakan satu-satunya perusahaan Hong Kong yang masuk dalam 50 besar.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 TRD AT 2021 VRZ SUV Canggih Masih Primadona Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomatis

Sumber: