Valeura Energy Inc., Hentikan Produksi di Ladang Wassana Thailand

Valeura Energy Inc., Hentikan Produksi di Ladang Wassana Thailand

Valeura Energy Inc--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  -- Valeura Energy Inc. (TSX:VLE, OTCQX:VLERF) ("Valeura" atau "Perusahaan") mengumumkan penghentian produksi di ladang Wassana yang 100% dimilikinya, di lepas pantai Teluk dari Thailand.

 

BACA JUGA: Pengakuan Mantan Kadis Transmigrasi Provinsi Terkait Tukar Guling, Dikoordinasikan BPN Provinsi

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2.8 4×4, Mobil SUV Tangguh Bertrknologi Fitur Sistem Canggih Populer di Dunia

Selama inspeksi terjadwal di bawah air di fasilitas produksi lapangan, unit produksi lepas pantai bergerak Ingenium ("MOPU"), sebuah retakan diidentifikasi di salah satu kaki jack-up baja MOPU. Perseroan meyakini anomali tersebut berpotensi menimbulkan risiko terhadap integritas struktural MOPU.

 

Karena sangat berhati-hati, dan untuk menjaga standar keselamatan yang ketat, Perusahaan memilih untuk menghentikan operasi produksi di ladang Wassana sementara inspeksi dan analisis lebih lanjut dilakukan.

 

Valeura menekankan bahwa belum ada insiden terkait pembangunan ini, sehingga tidak ada dampak buruk terhadap manusia atau lingkungan.

 

BACA JUGA:5 Game yang Sangat Serupa Dengan Game Mobile Legends! Tidak Kalah Serunya Loh!

BACA JUGA:10 Hp Dengan Hasil Paling Jernih dan Memukau di Tahun 2024! Sangat Cocok Bagi Konten Kreator dan fotografer

Valeura bekerja sama dengan tim ahli internal dan eksternal untuk menentukan tindakan yang optimal dan akan memberikan pembaruan pada waktunya, termasuk pembaruan operasi Q2 2024, yang akan diumumkan pada minggu kedua bulan Juli 2024.

Sumber: