EBC Financial Group “Broker FX Paling Tepercaya” dan “Broker CFD Terbaik” di World Finance Awards

 EBC Financial Group  “Broker FX Paling Tepercaya” dan “Broker CFD Terbaik” di World Finance Awards

Best CFD Broker di World Finance Awards--

Diakui melalui berbagai penghargaan, EBC bangga karena mematuhi standar etika dan peraturan internasional tingkat tinggi. EBC Financial Group (UK) Limited teregulasi oleh Financial Conduct Authority (FCA) Inggris, EBC Financial Group (Australia) Pty Ltd teregulasi oleh Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC), dan EBC Financial Group (Cayman) Limited teregulasi oleh Otoritas Moneter Kepulauan Cayman (CIMA).

 

Inti dari Grup EBC adalah para profesional berpengalaman dengan lebih dari 30 tahun pengalaman mendalam di lembaga-lembaga keuangan besar, yang dengan mahir menavigasi siklus ekonomi yang signifikan mulai dari Plaza Accord hingga krisis franc Swiss pada tahun 2015. EBC memperjuangkan budaya yang mengutamakan integritas, rasa hormat, dan keamanan aset klien, memastikan bahwa setiap keterlibatan investor diperlakukan dengan sangat serius.

 

EBC adalah Mitra Valuta Asing Resmi FC Barcelona, ​​​​yang menawarkan layanan khusus di kawasan seperti Asia, LATAM, Timur Tengah, Afrika, dan Oseania. EBC juga merupakan mitra United to Beat Malaria, sebuah kampanye dari Yayasan PBB yang bertujuan untuk meningkatkan hasil kesehatan global. Mulai bulan Februari 2024, EBC mendukung seri keterlibatan publik 'Apa yang Sebenarnya Dilakukan Para Ekonom' yang diselenggarakan oleh Departemen Ekonomi Universitas Oxford, untuk mengungkap ilmu ekonomi, dan penerapannya terhadap tantangan-tantangan sosial yang besar guna meningkatkan pemahaman dan dialog publik.

 

Sumber: