Startup BioMap HKSTP Dapatkan Pendanaan dari HKIC, Pengembangan AI dan Bioteknologi

 Startup BioMap HKSTP Dapatkan Pendanaan dari HKIC,  Pengembangan AI dan Bioteknologi

Clara Chan, CEO HKIC (kiri), dan Wei Liu, CEO BioMap (kanan) menandatangani perjanjian kemitraan strategis, disaksikan oleh Paul Chan, Sekretaris Keuangan Pemerintah SAR Hong Kong (tengah).--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Hong Kong Science Park Corporation (HKSTP) memberi selamat kepada BioMap, sebuah perusahaan Park, atas kemitraan strategisnya dengan Hong Kong Investment Corporation Limited (HKIC). Dimana  bersama-sama mendorong inovasi di berbagai sektor termasuk biofarmasi , teknologi ramah lingkungan, dan industrialisasi baru, semakin memperkuat posisi Hong Kong sebagai pusat inovasi dan teknologi internasional.

 

 

BACA JUGA:Buffer Stok Menipis, Dinsos Usulkan 7000 Paket Ke Kemensos

BACA JUGA:DD Tahap II Siap Dikucurkan ke Desa,Tapi....

 

BioMap, perusahaan perintis di persimpangan antara kecerdasan buatan dan sektor ilmu hayati, mengintegrasikan AI mutakhir dengan bioteknologi untuk mempercepat penelitian dan pengembangan serta merancang protein baru di berbagai bidang seperti farmasi dan enzim. 

 

Awal tahun ini, BioMap hadir di Science Park dan akan meluncurkan BioMap Innovation Hub perdananya di Hong Kong, yang bertujuan untuk memperluas operasi global mereka. HKSTP terus menyediakan infrastruktur yang komprehensif dan layanan profesional, memungkinkan keterlibatan BioMap dengan beragam mitra dan investor.

 

 

Upacara tersebut berlangsung selama KTT Inovasi Bio-Computing Internasional di mana Clara Chan, CEO HKIC, dan Wei Liu, CEO BioMap menandatangani perjanjian kemitraan strategis, disaksikan oleh Paul Chan, Sekretaris Keuangan Pemerintah SAR Hong Kong.

Sumber: