BDMS Trauma Network, Respons yang Cepat dan Terkoordinasi

  BDMS Trauma Network,  Respons yang Cepat dan Terkoordinasi

Dalam situasi korban massal, Anda memerlukan tim yang dapat bekerja sebagai satu mesin--

BACA JUGA:Minggu Pertama Juli, Golkar Putuskan Dukungan Pilkada Seluma

Keahlian ini didukung oleh fasilitas dan teknologi canggih di Pusat Trauma BDMS, yang dilengkapi ruang trauma khusus, peralatan pencitraan mutakhir, dan ruang operasi khusus. Pusat-pusat tersebut juga memiliki armada helikopter dan ambulans udara untuk evakuasi dan transportasi cepat.

 

BDMS Trauma Network berkomitmen untuk menumbuhkan budaya kesiapan dan ketahanan melalui pelatihan komunitas dan inisiatif pendidikan publik. Dengan melibatkan masyarakat dan mendorong pemahaman bersama mengenai prosedur darurat, jaringan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan tanggap darurat secara keseluruhan.

 

“Kami percaya bahwa kesiapan korban massal adalah tanggung jawab bersama,” jelas Dr. Prasarttong-Osoth. “Dengan berinvestasi pada tim, teknologi, dan sistem kami, serta secara aktif melibatkan komunitas melalui pelatihan dan pendidikan, kami berupaya membangun masa depan yang lebih aman dan tangguh bagi semua orang.”

 

Keberhasilan BDMS Trauma Network terlihat dari tingkat kelangsungan hidup pasien trauma secara keseluruhan sebesar 98,98% selama tahun 2015-2022, dinobatkan sebagai Trauma Center of the Year oleh Global Health Asia-Pacific Awards 2022 dan memperoleh akreditasi ganda dari CAMTS US dan CAMTS GLOBAL untuk bidang medis. angkutan.

 

Dedikasi jaringan ini untuk menetapkan standar baru dalam perawatan pasien ditunjukkan lebih lanjut melalui proses perawatan trauma yang komprehensif, yang mencakup pengiriman EMS yang cepat, triase dan penilaian, stabilisasi awal, perawatan spesialis yang terkoordinasi, dan kemampuan perawatan tingkat lanjut.

 

“Dalam situasi korban massal, Anda memerlukan tim yang dapat bekerja sebagai satu mesin yang berfungsi dengan baik,” Dr. Prasarttong-Osoth menekankan. “Tim multidisiplin kami menjalani pelatihan ketat untuk memastikan mereka dapat memberikan perawatan tingkat tertinggi pada saat yang paling penting.”

 

Melalui komitmennya yang teguh untuk menumbuhkan budaya kesiapan, memberikan perawatan yang cepat dan terkoordinasi, serta memanfaatkan teknologi dan fasilitas mutakhir, BDMS Trauma Network berdiri sebagai mercusuar harapan dan model tanggap darurat di kawasan APAC dan sekitarnya.

 

Sumber: