DIGIASIA Corp Gunakan AI untuk GPU NVIDIA Bagi Sektor Jasa Keuangan, Telekomunikasi, dan Pemerintahan

 DIGIASIA Corp Gunakan AI untuk GPU NVIDIA Bagi Sektor Jasa Keuangan, Telekomunikasi, dan Pemerintahan

Akses DIGIASIA ke GPU NVIDIA --

 

 

NEW YORK, Radarseluma.Disway.Id, -- Digi Tech Limited, anak perusahaan DIGIASIA Corp. (NASDAQ: FAAS) yang berbasis di UEA (“DIGIASIA” atau “Perusahaan”), Fintech sebagai Layanan terkemuka (“FaaS ”) penyedia ekosistem, telah mendapatkan alokasi tahap awal sebanyak 5.120 GPU NVIDIA H200 (NASDAQ: NVDA).

 

BACA JUGA:Turnamen Futsal Polsek Talo Cup 1 Memperingati Hari Bhangkaran Ke -78 Pembukaan Pertandingan PWI Vs Polsek

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport 2024 SUV Berteknologi Tinggi dan Fitur Sistem Canggih yang Memukau, Maupun Off-Road

 

Akses ke GPU NVIDIA akan mendorong pengembangan solusi AI mutakhir DIGIASIA untuk pelanggan perusahaan di sektor fintech, telekomunikasi, dan pemerintahan. Versi pertama dari solusi bertenaga NVIDIA ini diharapkan dapat diterapkan pada kuartal keempat tahun 2024. DIGIASIA akan mendasarkan operasi untuk inisiatif AI-nya di Dubai International Financial Centre (“DIFC”) di UEA dengan memanfaatkan UEA dan Uni Emirat Arab (UEA). Kepemimpinan global DIFC dalam kemajuan solusi AI tingkat lanjut.

 

DIGIASIA telah dialokasikan tahap awal sebanyak 5.120 GPU NVIDIA H200 dengan opsi untuk tambahan 10.240 GPU. Total nilai pasar tahap awal melebihi $400 juta dan melebihi $1,2 miliar dengan opsi tambahan. Awalnya, DIGIASIA akan menyebarkan GPU canggih ini di Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah, dengan rencana ekspansi global.

 

Integrasi GPU NVIDIA akan meningkatkan infrastruktur fintech DIGIASIA secara signifikan, meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Hal ini akan memungkinkan klien perusahaan DIGIASIA untuk menerapkan solusi canggih seperti AML, deteksi penipuan, KYC, pinjaman dealer cerdas, perbankan tanpa cabang, perjalanan pelanggan otomatis, dan enkripsi data keuangan yang mendalam.

 

 

Sumber: