Inilah 5 Hp Gaming Paling Laris Pada Bulan Juni 2024

Inilah 5 Hp Gaming Paling Laris Pada Bulan Juni 2024

Hp Gaming Paling Banyak Diburu 2024--

 

radarseluma.disway.id - Pada tahun 2024 ini sangat banyak hp gaming yang di riliskan dengan berbagai macam merek yang sangat memukau, di mana dengan hal tersebut sangat memungkinkan menuntut performa smartphone yang gahar. 

Nah, kalau kamu lagi kepengen beli HP gaming terbaru, wajar banget penasaran dengan HP apa yang paling laris di pasaran.

Dimana dengan mengetahui hp apa saja yang sangat laris di tahun 2024 ini, kita tidak akan ragu lagi membeli hp tersebut yang di karenakan banyak sekali peminat dari hp itu.

 

Apakah anda ingin tahu apa saja hp gaming di tahun 2024 yang paling laris? berikut beberapa HP gaming yang diprediksi bakal laris manis di tahun 2024:

 

ASUS ROG Phone 6

Harga Asus ROG Phone 6 Edisi Batman Akan Rilis di Indonesia - Dnews

Jagoan gaming ini dibekali prosesor terbaru Snapdragon 8+ Gen 1, layar AMOLED 165Hz super mulus, baterai badak 6000mAh dengan fast charging 65W, dan sistem pendingin canggih biar performa tetap optimal saat dipakai main game berat.

 

Nubia Red Magic 7S Pro

HP gaming ini juga nggak mau kalah. Diusung prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, layar AMOLED 120Hz, baterai 5000mAh dengan fast charging super cepat 135W, dan kipas pendingin internal biar HP adem walaupun dipakai push rank seharian.

 

Sumber: