Pilkada Seluma, Gerindra Usung Sosok Ini! Simak Selengkapnya

Pilkada Seluma, Gerindra Usung Sosok Ini! Simak Selengkapnya

Partai Gerindra--

" Di pastikan Gerindra akan ikut andil dalam pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Seluma 5 tahun yang akan datang.Terpilihnya Bapak Prabowo sebagai presiden insya Allah akan memberikan kontribusi pembangunan di seluma nanti. Akan ada menteri, wakil menteri dan pejabat kabinet lainnya dari Partai Gerindra di pemerintahan pusat. Kami kader di Daerah ditugaskan oleh bapak Prabowo mengawal pembangunan sampai ke daerah di Kabupaten Seluma" jelas Jonaidi SP.

 

 

Partai Gerindra sendiri memang untuk di Pilkada Seluma ataupun diberbagai daerah lainnya menjadi perhitungan. Untuk di Kabupaten Seluma sendiri nama kader Gerindra yang terus melambung menjadi cawabup yakni Jonaidi SP dan sudah banyak banner dan postingan di media sosial bahwa Erwin Octavian SE akan berpasangan dengan Jonaidi SP di Pilkada 2024.

 

Sementara itu, berdasarkan gaung politik di Kabupaten Seluma untuk prediksi sementara Erwin Octavian - Jonaidi dan Teddy Rahman - Drs Gustianto. Hanya ke empat tokoh itulah yang saat ini yang menjadi perbincangan untuk petani politik Pilkada di Kabupaten Seluma 2024.

 

Banyak juga prediksi pilkada Seluma 2024 akan terjadi Head To Head, karena tidak banyak nama tokoh yang timbul selain empat nama tersebut di Pilkada Seluma. (ndo)

Sumber: