K11 ECOAST Memenangkan Mixed-Use Development of the Year-China di Real Estate Asia Awards 2024

 K11 ECOAST Memenangkan Mixed-Use Development of the Year-China di Real Estate Asia Awards 2024

「K11 ECOAST Art and Cultural District by the Sea didedikasikan untuk menciptakan gaya hidup melingkar yang berkelanjutan(Pemandangan udara sebagai referensi)」--

K11 ECOAST Art and Cultural District by the Sea adalah proyek unggulan pertama Grup di Daratan Tiongkok, yang berlokasi di Prince Bay, Nanshan, Shenzhen. Kompleks komersial unik senilai RMB10 miliar ini mencakup total GFA seluas 228.500 m 2 . Mencakup landmark ritel budaya K11 ECOAST, ruang seni serbaguna K11 HACC, ruang kerja generasi berikutnya K11 ATELIER, dan Promenade dengan pemandangan pantai yang menakjubkan, hotel ini menjunjung nilai inti merek K11 yaitu Seni, Manusia, dan Alam.

 

Inspirasi nama “K11 ECOAST” memadukan konsep pembangunan hijau dengan konservasi sumber daya tepi laut. K11 ECOAST menerobos model bisnis konvensional untuk mengintegrasikan seni dan budaya internasional ke dalam pengembangan komersial.

 

K11 ECOAST diperkaya melalui kolaborasi dengan arsitek dan seniman terkenal secara global, sekaligus menyediakan ruang khusus untuk instalasi seni dan acara budaya. K11 ECOAST akan menjadi pusat budaya baru di tepi pelabuhan dan perintis ekonomi sirkular di Greater Bay Area, yang menarik pengunjung dan pecinta seni dari seluruh dunia.

Sumber: