PPPK Nakes BS Diperpanjang, Kadis Kesehatan Minta Serius Jalankan Tugas

 PPPK Nakes BS Diperpanjang, Kadis Kesehatan Minta Serius Jalankan Tugas

Perpanjangan SK PPPK Nakes BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) BENGKULU SELATAN (BS), Didi Ruslan M.Si  meminta para PPPK Nakes yang telah diperpanjang SKnya, agar bertugas dengan serius.

 

BACA JUGA:Ferrari SF90 Stradale, Mobil Sport Balap Berkelas Tinggi Buatan Pabrikan Otomotif Italia Harganya Selangit

BACA JUGA:4 Negara Asean Ini, Nikmati Hasil Judi Online 3,2 Juta Warga Indonesia!

 

Penuturan Kadis ini mengulangi apa yang dituturkan  Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi saat menyerahkan perpanjangan Surat Keputusan (SK) penugasan bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes) di lingkungan Dinkes BS yang diangkat sejak tahun 2022 lalu. 

 

Penyerahan SK PPPK Nakes tersebut secara simbolis dilaksanakan Bupati Gusnan Mulyadi minta para PPPK Nakes terdiri dari dokter, bidan dan perawat berjumlah kurang lebih 35 orang yang ditugaskan di RSUD HD Manna dan Puskesmas untuk bekerja dengan baik, dan tidak ingin petugas tidak ada di tempat.

 

"Saya minta betul para PPPK Nakes menjalankan tugas dapat benar-benar dilaksanakan sesuai tupoksinya. Tidak harus ditegur atasan. Tidak ada alasan untuk tidak menjalankan tugas atu perintah sebagai abdi negara. Sebab tugas kita sebagai tenaga kesehatan membantu dan melayani masyarakat,"ujar Didi Ruslan. 

 

Didi dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan seorang pegawai PPPK Nakes menyampaikan keterangan bila meninggalkan tempat di wilayah keraja bila dibutuhkan tenaga nakes dapat dilakukan  pengambilan tindakan dalam penanganan warga yang butuh pengobatan.

 

Sumber: