Tunggu Hasil Autopsi, Kapolsek Talo Seluma Minta Keluarga Tetap Kondusif

 Tunggu Hasil Autopsi, Kapolsek Talo Seluma Minta Keluarga Tetap Kondusif

Kapolsek Talo, Iptu M Haryanto--

 

TALO, Radarseluma.Disway.Id,  - Usai dilakukan autopsi atau penggalian makam warga Desa Taba, Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Yakni makam Deki Hariyomar Saputra (28) warga Perumahan Puri Kencana II Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, Mobil SUV Handal dan Tangguh Memikat Banyak Penggemar Mobil Sport di Pasaran

BACA JUGA:Wandi Ketua Pengurus PMJB Seluma Periode 2024-2029

 

Pembongkaran makam tersebut dilakukan oleh Dokter Forensik Biddokes Polda Bengkulu, dr Marlis Tarmizzi, Sp FM dengan didampingi oleh Personel Biddokes Polda Bengkulu, Unit Inafis Sat Reskrim Polresta Bengkulu, Kanit Reskrim Polsek Kampung Melayu, IPDA Deri Noprianto, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Seluma, IPDA Bambang Ilyadi, S H, Personil Polres Seluma dan Polsek Talo. Serta dihadiri juga Kepala Desa Taba, Siti Nurhalima beserta perangkatnya dan pihak keluarga terduga pelaku bunuh diri. Pada Rabu (12/6) pagi, di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Taba. Hingga saat ini, masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap jasad korban yang dugaan bunuh diri tersebut oleh Biddokes.

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos meminta, kepada pihak keluarga. Baik dari pihak keluarga korban, maupun istri yang berasal dari Desa Bakal Dalam,  Kecamatan Talo Kecil. Untuk tetap tenang. Tidak terpancing atau membuat kerusuhan.

 

"Untuk hasil Autopsi ini biasanya keluar bisa dua mingguan. Kami minta kepada pihak keluarga kedua bela pihak, untuk tetap tenang. Tidak berbuat yang dapat mengganggu Kamtibmas," sampai Haryanto kepada Radar Seluma.

 

Dalam upaya mengantisipasi adanya kerusuhan yang mungkin timbul. Pasca penggalian makam korban yang diduga bunuh diri. Pihaknya telah menyiagakan Bhabinkamtibmas, untuk selalu memonitor situasi dan kondisi di dua desa tersebut.

 

Sumber: